Breaking News:

Masih Ingat Istri Pergoki Suami Wakil Ketua DPRD Diduga Selingkuh? Michaela Tegar James Pamer Cincin

Michaela Elsiana Paruntu tampak cantik menyusuri lorong-lorong di Kantor DPRD Sulut, ia menjadi pusat perhatian, semua kamera tertuju padanya

Penulis: Fernando_Lumowa | Editor: Finneke Wolajan
Tribun Manado / Fernando Lumowa
Michaela Elsiana Paruntu (MEP) dan James Arthur Kojongian (JAK) usai memenuhi panggilan BK DPRD Sulut, Rabu (03/02/2021).  

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Masih ingat kasus istri pergoki suami, Wakil Ketua DPRD selingkuh? Setelah viral dan heboh di mana-mana, kasus ini akhirnya memasuki babak baru.

Ya, kasus yang terjadi di Tomohon, Sulawesi Utara ini menjadi pembicaraan di mana-mana, setelah video viral istri pergoki suami selingkuh tersebar di mana-mana.

Yang membuat kasus ini makin menarik karena pasangan suami istri ini bukan orang sembarang, figur publik dan dari keluarga pejabat.

Sang istri Michaela Elsiana Paruntu, menghadang mobil suaminya James Athur Kojongian (JAK) yang bersama seorang perempuan bernama Angel yang diduga adalah suaminya.

Michaela Paruntu melabrak Wakil Ketua DPRD Sulut ini dan bersama selingkuhannya pada Minggu 24 Januari 2021, Michaela Paruntu sempat diseret beberapa meter oleh suaminya.

akhirnya buka suara usai viral melabrak suaminya James Arthur Kojongian yang diduga selingkuh.

Pada Rabu (3/2/2021), Michaela Elsiana Paruntu datang memenuhi panggilan BK DPRD Sulut terkait kasus dugaan perselingkuhan James Arthur Kojongian.

Adik Bupati Minahasa Selatan Tetty Paruntu ini menjadi pusat perhatian kala itu.

Setelah tak terlihat usai video itu viral, Michaela Paruntu akhirnya tampil ke publik.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved