Breaking News:

Berita Bolmong

Hari Ini Pemkab Bolmong Akan Lakukan Pencanangan Vaksinasi Covid-19

Vaksinasi dilakukan sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran sekaligus penguatan ketanan tubuh melawan Covid-19.

tribunmanado.co.id/Siti Nurjanah
Botol vaksin Covid-19 - Hari ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) akan melakukan pencanangan vaksinasi Covid-19. Vaksinasi rencana akan dilakukan di lantai satu kantor Bupati Bolmong, pada pukul 10.00 Wita. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, LOLAK - Hari ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) akan melakukan pencanangan vaksinasi Covid-19.

Vaksinasi rencana akan dilakukan di lantai satu kantor Bupati Bolmong, pada pukul 10.00 Wita.

Vaksinasi tersebut dilakukan sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran sekaligus penguatan ketanan tubuh melawan Covid-19.

Vaksinasi dilakukan oleh Pemkab Bolmong melalui Dinkes Bolmong.

Sebagai informasi, Kabupaten Bolming mendapatkan 2.000 vial vaksin Covid-19, yang sebelumnya telah diterima pada 27 Januari 2021 dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut).

Dan vaksin tersebut telah didistribusikan ke 14 Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP)/Puskesmas yang tersebar di wilayah Bolmong pada 3-4 Februari 2021.

Kepala Dinas Kesehatan Bolmong, dr Erman Paputungan mengatakan, pihaknya telah mengirim surat permintaan pengamanan kepada pihak Kepolisian untuk pendistribusian vaksin Covid-19 it.

Selain itu Erman mengungkapkan, untuk launching program vaksinasi, dijadwalkan pada hari Jumat, 5 Februari 2021 (hari ini).

Sementara itu, bagian Sekretariat daerah Bolmong juga telah menginformasikan terkait pencanangan vaksinasi Covid-19 melalui undangan yang ditujukan kepada Bupati Bolmong. (ana)

Pria Ini Gugat Tetangganya Karena Bakar Sampah Rp 60 Juta, Burung Murai Baru Juara Nasional Mati

Sebuah Fenomena dari Lagu Ampun Bang Jago: Demo Tolak Omnibus Law hingga Kudeta di Myanmar

Biaya dan Syarat Tes GeNoSe C19, Mulai Digunakan di Stasiun Hari Ini, Begini Cara Pemeriksaan

Penulis: Siti Nurjanah
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved