Breaking News:

Berita Minahasa

Bupati ROR Lantik 59 Pejabat Eselon III Sekaligus Mengapresiasi Pengabdian Para Pensiunan Pegawai

Penyerahan penghargaan dilaksanakan disela-sela pelantikan pejabat tinggi pratama dilingkup Pemkab Minahasa.

Penulis: Andreas Ruauw | Editor: Rizali Posumah
Istimewa
Bupati Minahasa Royke Octavian Roring menyerahan piagam penghargaan bagi pegawai yang memasuki usia pensiun TMT 1 Februari 2021. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO - Bupati Minahasa Royke Octavian Roring menyerahan piagam penghargaan bagi pegawai yang memasuki usia pensiun TMT 1 Februari 2021.

Penyerahan penghargaan dilaksanakan disela-sela pelantikan pejabat tinggi pratama dilingkup Pemkab Minahasa, yang bertempat di Aula lokasi Benteng Moraya Tondano, pada Rabu (3/2/21).

Bupati ROR dalam sambutannya mengucapkan selamat dan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian pegawai yang akan memasuki bahkan telah terhitung untuk pensiun.

“Jika ada salah dan khilaf kami selama bapak dan ibu bekerja, kami mohon maaf dan terimakasih atas kinerja yang diberikan selama ini, dan terakhir sampaikan salam kami kepada keluarga,” sebut Bupati ROR.

Sementar itu, dijelaskan Kepala BKPSDM Moudi Pangerapan bahwa para ASN yang telah memasuki masa purna bakti diantaranya, Subhan Torar, Deydi Tumarar, Janny Vonny Kaunang, dr julian Sumene, Sartje Suoth, Surianto Mertajono.

Sebelumnya, Bupati ROR melantik Yeittij Roring sebagai Kepala Dinas Pangan menggantikan Subhan Torar yang memasuki masa purnabakti.

Royke Roring juga melantik 59 pejabat eselon III dan IV di lingkup Pemkab Minahasa.

Kepada para pejabat yang baru dilantik Bupati Roring menegaskan bahwa tugas mereka bukan melayani pimpinan tapi masyarakat.

“Dengan melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya itu penghargaan kepada pimpinan karena itu laksanakan tugas sesuai peraturan perundangan serta terus menunjukkan dedikasi, loyalitas dan tdk bercela. Jika kita melayani maka akan dihargai, apalagi di masa pandemi ini,” tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Minahasa kembali mengingatkan mengenai kedisplinan penerapan protokol kesehatan dengan 5M yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta mengurangi mobilitas.

“Terima kasih juga kepada semua lapisan masyarakat yang sudah turut mensukseskan vaksinasi Covid-19 di tahap pertama ini, kami sendiri sudah siap tetapi karena sudah masuk lansia maka belum bisa,” tambah Bupati ROR.

Jalin Sinergitas, Danlantamal VIII Temui Para Forkopimda Provinsi Sulut

Masih Ingat Menteri Susi Pudjiastuti? Kini Diserang Netizen di Twitter

Masih Ingat Rafly N Tilaar, Calon Menantu Nia Daniaty? Ucapkan Terima Kasih, Begini Kabar Terbarunya

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved