Breaking News:

Berita Kotamobagu

200 Tenaga Kesehatan di Kotamobagu Bakal Terima Vaksin Tahap Pertama

Tenaga Kesehatan (Nakes) di Puskesmas Gogagoman, Puskesmas Kotobangon, dan RSUD Kotamobagu mulai melaksanakan vaksinasi.

Istimewa
Di RSUD Kotamobagu, Kepala Bagian Administrasi, Hendri Kolopita, menjadi orang pertama yang disuntik oleh vaksinator terlatih. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, KOTAMOBAGU -- Program vaksinasi Covid-19 yang dicanangkan Wali Kota Tatong Bara pada 1 Februari 2021 lalu, terus berlanjut.

Kali ini Tenaga Kesehatan (Nakes) di Puskesmas Gogagoman, Puskesmas Kotobangon, dan RSUD Kotamobagu mulai melaksanakan vaksinasi.

Di RSUD Kotamobagu, Kepala Bagian Administrasi, Hendri Kolopita, menjadi orang pertama yang disuntik oleh vaksinator terlatih. 

Kemudian dilanjutkan kepada tenaga kesehatan RSUD.

Kepala Bagian Administrasi Umum RSUD Kotamobagu, Hendri Kolopita, menunjukan sertifikat vaksin covid-19 usai dirinya menjalani penyuntikan.

Menurut Hendri, vaksinasi covid-19 hari ini di RSUD Kotamobagu sebanyak 20 Nakes telah menerima suntikan vaksin Sinovac.

“Rencana nakes di RSUD yang akan divaksin tahap satu berjumlah 200 orang," ujarnya ketika dihubungi Tribun Manado, Kamis (4/2/202). 

"Hari ini yang divaksin terdiri dari manajemen RSUD, dokter, dan kepala ruangan,” ucapnya.

Lanjutnya, vaksinasi Covid-19 di RSUD Kotamobagu akan berlangsung selama 6 hari. 

Ia pun mengimbau, agar seluruh Nakes dapat mensukseskan program vakasinasi ini sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19 di Kotamobagu.

Halaman
12
Penulis: Nielton Durado
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved