Breaking News:

Berita Boltim

Yamin Abdjul Plt Inspektur Daerah Boltim Gantikan Meike Mamahit

Meike Mamahit telah mengakhiri masa pengabdian atau pensiun sebagai ASN TMT per 1 Februari 2021.

Istimewa
Bupati Boltim Sehan S Landjar menunjuk Moh. Yamin Abdjul sebagai Plt Inspektorat Daerah disamping jabatanya sebagai Sekretaris Inspektorat. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TUTUYAN - Bupati Boltim Sehan S Landjar menunjuk Moh. Yamin Abdjul sebagai Plt Inspektorat Daerah disamping jabatanya sebagai Sekretaris Inspektorat.

Yamin menggantikan Meike Mamahit yang sebelumnya menjabat sebegai Inspektorat Daerah Boltim.

Meike Mamahit telah mengakhiri masa pengabdian atau pensiun sebagai ASN TMT per 1 Februari 2021.

SK Pensiun dan kenaikan pangkat pengabdian, Pembina Utama Madya, IV/d diserahkan langsung oleh Bupati Boltim Sehan Landjar.

Bupati Boltim Sehan Landjar menyampaikan bahwa Meike Mamahit sebagai ASN yang sudah lama mengabdi mulai dari Gorontalo, Bolmong Induk, kemudian di Boltim kurang lebih 12 tahun.

"Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah menyampaikan ucapan terima kasih atas kontribusi selama ini telah banyak yang melakukan pemantauan, evaluasi dan mengingatkan kepada seluruh satuan kerja tentang kepatuhan terhadap peraturan  sehingga kita bisa tujuh kali mendapat opini WTP dari BPK RI," ujarnya 

Selanjutnya, Sehan Landjar menambahkan, kepada Moh. Yamin Abdjul yang baru menerima SK Plt. Inspektur Daerah Boltim diharapkan bisa melanjutkan apa yang telah dilakukan pejabat sebelumnya.

"Saya ucapkan selamat dan lanjutkan apa yang telah dilakukan oleh pejabat sebelumnya dan bila perlu tingkatkan dalam hal pelayanan. Ini semua harus di syukuri karena ini tidak serta merta, selain karena izin dari Allah SWT dan masukan dari sekda dan Baperjakat kepada saya sebagai bupati," jelasnya. (ana)

KOMENTAR Menohok Andrea Pirlo soal Reaksi Ronaldo: Tak Ada Kontrak Bahwa Dia Tak Bisa Diganti!

Masih Ingat Kades Cantik Gita Tuuk? Viral Karena Parasnya, Kini Dapat Penghargaan Internasional

Pejabat Pemkot Manado mulai Ketar Ketir, Angouw: Fokus Saya di Out Put Bukan Pande Bagoso

Penulis: Siti Nurjanah
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved