Breaking News:

Gejolak di Partai Demokrat

Moeldoko : Tudingan Kudeta AHY Hanya Dagelan dan Lucu-lucuan

"Itu menurut saya sih kayaknya ini kayak dagelan saja gitu. lucu-lucuan," kata Moeldoko Rabu, (3/2/2021)

Editor:
Tribunnews
Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kisruh yang terjadi antara Moeldoko dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) terkait tudingan yang menyebut Moeldoko akan mengkudeta Partai Demokrat dari kepemimpinan AHY terus memanas

Hal itu pun membuat Moeldoko langsung cepat memberikan reaksi atas pernyataan tersebut

Dikutip dari Tribunnews.com Moeldoko menilai tudingan sejumlah pengurus Demokrat yang menyebut dirinya akan mengkudeta Partai Demokrat dari kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) merupakan dagelan.

"Itu menurut saya sih kayaknya ini kayak dagelan saja gitu. lucu-lucuan," kata Moeldoko di kediamannya, Jalan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, (3/2/2021).

Menurut Moledoko dirinya tidak mungkin mau mengudeta partai.

Ini Kepribadian Berdasarkan Zodiak, Virgo Paling Introver

Moeldoko mengatakan dirinya tidak melakukan pengambilalihan paksa partai karena setiap partai memiliki anggaran dasar dan anggaran rumah tangga partai (AD/ART).

"Moeldoko mau kudeta. lah kudeta apaan yang dikudeta? anggap lah begini. Saya punya angkatan bersenjata anggaplah Panglima TNI ingin jadi ketua Demokrat emangnya saya bisa itu todong senjata itu para DPC, DPD heh datang ke sini saya todongin senjata," katanya.

Lebih lucu lagi menurut Moeldoko, ia disebut akan mengkudeta partai Demokrat untuk dijadikan kendaraan politik pada Pilpres 2024.

"Terus dibilangin jadi presiden lah ya, tidak ada itu. Kerjaan saya setumpuk gini ngurusin yang nggak-nggak saja. Jangan lah apa itu membuat sesuatu," katanya.

Sebelumnya Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkapkan, ada gerakan politik yang ingin mengambil alih kepemimpinan partai secara paksa.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved