Breaking News:

Berita Minahasa

30 Nakes di RSUD Tondano Terima Vaksin Covid-19

Kapolsek Toulimambot Iptu J Robinhood Sinaga menjadi orang pertama penerima vaksin pelaksanaan vaksinasi di RSUD Sam Ratulangi Tondano.

Tribun manado / Andreas Ruaw
RSUD Sam Ratulangi Tondano 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO - Kegiatan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Minahasa terus berlangsung di Rumah Sakit Daerah DR Sam Ratulangi Tondano.

Kali ini giliran Kapolsek Toulimambot Iptu J Robinhood Sinaga menjadi orang pertama penerima vaksin pelaksanaan vaksinasi di RSUD Sam Ratulangi Tondano, Rabu (3/2/2021).

Kegiatan di awali dengan pendaftaran dan verifikasi data, dilanjutkan dengan screneng anamnesa pemeriksaan fisik sederhana dan pemberian vaksin serta observasi selama 30 menit usai divaksin.

Dalam pelaksanaan tersebut 30 orang tenaga medis di daerah Kabupaten Minahasa yang akan dilakukan vaksinasi juga tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Pada kegiatan tersebut Bupati Minahasa Royke Roring melalui Asisten lll Pemkab Vecky Tanor  mengimbau agar masyarakat Kabupaten Minahasa untuk tidak ragu mengikuti vaksinasi dalam hal ini adanya permintaan resmi dari pihak instansi kesehatan.

"Masyarakat juga tidak perlu khawatir terkait keamanan dan kehalalan dari vaksin Sinovac," ujar Tanor.
Tanor pun mengajak masyarakat untuk mengikuti dan sukseskan program pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19. 

Dalam kegiatan tersebut turut hadiri Kapolres Minahasa AKBP Henzly Moningkey, Assisten 1 Pemkab Minahasa Deny Mangala, Assisten lll Pemkab Minahasa Vecky Tanor, Kepala Dinas Kesehatan Maya Rambitan, Kasat Pol PP Meydi Rengkuan dan Dirut RSUD Samratulangi Tondano Maryani Suronoto.

Tak Punya Hutang, Segini Harta Kekayaan Moeldoko

Ajak Masyarakat Terapkan 3M, Forkopimda Minahasa Bagikan Masker di Pasar Tondano

JADWAL Liga Italia AC Milan Vs Crotone, Peluang King Ibra Mencetak Gol, Kesempatan Rossoneri Menjauh

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved