Breaking News:

Berita Minahasa

Ajak Masyarakat Terapkan 3M, Forkopimda Minahasa Bagikan Masker di Pasar Tondano

Pembagian Masker oleh Forkopimda Kabupaten Minahasa bersama TNI-Polri ini bertujuan untuk percepatan pencegahan penyebaran Virus Covid-19.

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Rizali Posumah
Istimewa
Kedatangan satuan TNI POLRI dalam rangka membagikan Masker kepada para pedagang dan pengunjung Pasar serta Terminal Bus antar Kota di Kelurahan Wawalintoan, Kecamatan Tondano Barat, Rabu (3/2/2021). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO - Forkopimda Kabupaten Minahasa bersama TNI-Polri kembali sambangi Pasar Tradisional Tondano yang berada di kelurahan Toungkuramber

Kedatangan satuan TNI Polri tersebut dalam rangka membagikan Masker kepada para pedagang dan pengunjung Pasar serta Terminal Bus antar Kota di Kelurahan Wawalintoan, Kecamatan Tondano Barat, Rabu (3/2/2021).

Pembagian Masker oleh Forkopimda Kabupaten Minahasa bersama TNI-Polri ini bertujuan untuk percepatan pencegahan penyebaran Virus Covid-19.

Untuk kali ini sasaran utama adalah pasilitas Publik yaitu Pasar Tradisional Tondano dan Terminal Bus, Forkopimda serta TNI-Polri yang terlibat langsung dalam kegiatan ini disamping membagi-bagikan masker.

Mereka juga terus menghimbau kepada para pedagang dan pengunjung untuk tetap peduli terhadap protokol kesehatan.

Sementara itu Komandan Kodim 1302/Minahasa Letnan Kolonel Inf Herbeth Andi Amino Sinaga S.I.P yang diwakili oleh Kepala Sataf Kodim Mayor Inf Feky Welang nampak turut membagikan masker juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar dalam aktifitas sehari-hari hendaknya protokol ksehatan jangan sampai dilalaikan.

Dalam imbauan tersebut Kasdim 1302/Minahasa menyampaikan, untuk kesekian kalinya dari Forkopimda Kabupaten Minahasa bersama TNI-POLRI membagikan masker kepada masyrakat.

"Mari kita secara bersama-sama melawan Covid-19 ini, jangan pernah kita meremehkan wabah penyakit ini, agar kita bisa segera hidup normal, maka imbauan saya ikuti protokol kesehatan yang sudah dicanangkan oleh pemerintah," ucap Kasdim.

Lanjut Kasdim, "jika tidak ada kepentingan yang mendesak alangkah baiknya kita berdiam dirumah saja, jika hal ini kita laksanakan, maka upaya untuk mempercepat memutus penyebaran Virus Covid-19 ini akan cepat berlalu," tandasnya.

Polsek Tabukan Selatan Ikut Antar Vaksin Covid-19 ke Tiga Kecamatan di Sangihe 

Masih Ingat Aaliyah Massaid? Anak Reza Artamevia, yang Kini di Penjara Karena Kasus Narkoba

 Luis Suarez Antar Atletico Madrid Unggul 10 Poin dari Barcelona dan Real Madrid

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved