Breaking News:

Penanganan Covid

Tekan Penyebaran Covid-19, Jajaran Kodim 1302/Minahasa Laksanakan Operasi Yustisi

Herbeth Andi Amino Sinaga menginstruksikan seluruh jajarannya untuk tetap bersinergi dengan aparat terkait dalam pendisiplinan warga masyarakat.

tribunmanado.co.id/Andreas Ruauw
Komandan Kodim 1302/Minahasa Letnan Kolonel Inf Herbeth Andi Amino Sinaga menginstruksikan seluruh jajarannya untuk tetap bersinergi dengan aparat terkait dalam pendisiplinan warga masyarakat agar penyebaran Virus Covid-19 ini bisa segera berlalu. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO - Penegakan disiplin Protokol Kesehatan di wilayah Minahasa masih terus digalakkan.

Komandan Kodim 1302/Minahasa Letnan Kolonel Inf Herbeth Andi Amino Sinaga menginstruksikan seluruh jajarannya untuk tetap bersinergi dengan aparat terkait dalam pendisiplinan warga masyarakat agar penyebaran Virus Covid-19 ini bisa segera berlalu.

Hal ini disampaikan oleh Komandan Kodim Minahasa, Senin (1/2/2021) kepada seluruh jajaran yang tersebar di tiga Kab/Kota.

Dalam kesempatan ini Dandim 1302/Minahasa menegaskan, kepada seluruh jajaran agar terus melaksanakan tugas dengan memperhatikan protokol kesehatan.

"Laksanakan tugas kalian yaitu Operasi Yustisi penegakan protokol kesehatan diwilayah masing-masing. Pandemi Covid-19 ini belum berakhir, penularannya tidak memandang waktu dan hari, oleh sebab itu setiap hari penegakan protokol kesehatan harus kita laksanakan, Katanya," tandasnya.

Dandim menambahkan, sebagai aparat kewilayahan, tidak boleh membiarkan masyarakat kita terpapar virus corona yang disebabkan karena tidak dipatuhinya protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah

"Jika kita temukan ada masyarakat yang tidak mengindahkan himbauan ini, maka berikan sangsi, maksud dari pemberian sangsi agar mereka patuh terhadap Prokes dan merekapun terhindar dari virus yang berbahaya ini," imbuhnya.

Pernah Pimpin Pasukan Setan, Ini Rekam Jejak Brigjen Bambang, Lulusan Terbaik Akademi Militer 1993

Dulu Ngaku Didatangi Malaikat dan Nabi, Dukun Ningsih Tinampi Kini Menghilang, Anak Buah Terlantar

Dinas Pendidikan Minahasa Terus Optimalkan Tingkat Kelulusan Siswa Meski Dalam Program PJJ

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved