Breaking News:

Berita Internasional

Sidang Lewat Zoom, Pengacara Ini Malah Berhubungan Dewasa, Adegannya Terekam Secara Nasional

Hakim yang memimpin persidangan langsung mengecam si advokat, Hector Paredes Robles, yang bersetubuh saat kamera tengah menyala.

Via Kompas.com (Screengrab from YouTube)
Potongan video dari Zoom memerlihatkan pengacara Peru bernama Hector Paredes Robles (dilingkari) dan seorang perempuan tengah berhubungan seks, ketika mereka tengah fokus pada sidang yang digelar via Zoom. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Sebuah rekaman zoom  yang memperlihatkan adegan dewasa viral di media sosial.

Dalam video tersebut pemperlihatkan seorang pengacara di Peru ketahuan sedang berhubungan intim.

Pria tersebut keadaan telanjang dan tengah berhubungan seks, dalam sidang yang digelar via Zoom.

Hakim yang memimpin persidangan langsung mengecam si advokat, Hector Paredes Robles, yang bersetubuh saat kamera tengah menyala.

Potongan video dari Zoom memerlihatkan pengacara Peru bernama <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/hector-paredes-robles' title='Hector Paredes Robles'>Hector Paredes Robles</a> (dilingkari) dan seorang perempuan tengah berhubungan seks, ketika mereka tengah fokus pada sidang yang digelar via Zoom.

Persidangan itu dilaporkan digelar di pengadilan Pinachaki, Region Junin, Peru tengah, pada Selasa waktu setempat (26/1/2021).

Dalam rekaman yang beredar, nampak Robles mundur dan duduk di kursi, dengan seorang perempuan dalam keadaan telanjang mendekatinya.

Saat itu, Hakim John Chahua Torres tengah bersiap memanggil polisi ketika salah satu kolega mengetahui ada adegan tak senonoh.

Si kolega perempuan mencoba memeringatkan Robles bahwa momen berhubungan seks itu direkam, dan ditonton banyak orang.

Dilansir Daily Mirror Sabtu (30/1/2021), saat kejadian Robles bertindak sebagai pembela terdakwa kasus penipuan, pemerasan, dan perdagangan tanah.

Halaman
1234
Editor: Gryfid Talumedun
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved