Breaking News:

Penanganan Covid

Tingkatkan Protokol Kesehatan, Pemerintah Kawangkoan Gelar Rakor Penanganan Covid-19

Peltu Novri Lontoh hadiri Rakor penanggulangan Covid-19 yang bertempat di kantor Kecamatan Kawangkoan Barat, Desa Kayuuwi Satu, Sabtu (30/1/2021).

Isitmewa
Rakor penanggulangan Covid-19 yang bertempat di kantor Kecamatan Kawangkoan Barat, Desa Kayuuwi Satu, Sabtu (30/1/2021). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO - Plh Danramil 1302-08/Kawangkoan Peltu Novri Lontoh hadiri Rakor penanggulangan Covid-19 yang bertempat di kantor Kecamatan Kawangkoan Barat, Desa Kayuuwi Satu, Sabtu (30/1/2021).

Pemerintah Kecamatan Kawangkoan Barat melaksanakan Rakor yang di dalamnya membahas tentang bagaimana cara penanggulangan virus Covid-19. 

Sementara itu, Plh Danramil 1302-08/Kawangkoan Peltu Novri Lontoh dalam rakor ini menyampaikan terkait ketegasan dari Hukum Tua kepada masyarakat tentang batasan adanya kegiatan perkumpulan agar lebih ditingkatkan.

"Kami pemerintah Kecamatan Kawangkoan Barat Berharap agar semua masyarakat mematuhui protokol Covid-19."

"Bila mana ada kendala di Desa tolong sampaikan ke Koramil dan Polsek, dan Mohon kerja sama antara pihak Desa, Koramil, serta Polsek," tandasnya.

“Di tahun 2021 ini saya selaku Aparat kewilayahan harapkan agar semua masyarakat lebih mematuhi Protokol Covid-19 yang ditetapkan oleh pemerintah, marilah kita sama sama menjaga Kamtibmas yang ada di Kecamatan Kawangkoan Barat,” katanya.

Ditambahkannya pula, “apabila terjadi permasalahan yang mengakibatkan  gangguan Kamtibmas, saya menghimbau kepada masyarakat agar secepatnya hubungi pihak  Polsek atau Koramil Kawangkoan, sehingga permasalahan tersebut dapat segera diatasi dan diamankan.”

Turut hadir dalam kegiatan ini antara lain Camat Kawangkoan Barat Maidie Paul Keintjem, Plh Danramil 1302-08/Kawangkoan Peltu Novri Lontoh, Kapolsek Kawangkoan lptu Anton Tumbelaka, Kepala Puskesmas Kawangkoan Deisi Pantow, Para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, Para Hukum Tua se Kecamatan Kawangkoan Barat. 

Kenapa Orang Pingsan? Inilah Penyebabnya, Ada 4 Hal, Simak Penjelasannya

Vaksin Covid-19 Gratis, Boltim Terima 1.100 Vial Vaksin Sinovac

Vaksinasi Tahap Kedua di Manado Berjalan Lancar, GSVL: Vaksinasi Covid-19 Sangat Penting

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved