Berita Bolsel

Bupati Bolsel Minta Bank SulutGo Sediakan ATM di Pinolosian Timur, Hingga Tomini 

Haji Iskandar Kamaru, meminta Bank SulutGo memprioritaskan layanan jasa berupa ATM di Adow, Pinolosian Tengah (Pinteng), Tomini dan Helumo.

Penulis: Nielton Durado | Editor: Rizali Posumah
Isitmewa
Haji Iskandar Kamaru, meminta Bank SulutGo memprioritaskan layanan jasa berupa ATM di Adow, Pinolosian Tengah (Pinteng), Tomini dan Helumo. Hal ini dikatakan Kamaru, usai menandatanganani perjanjian kerjasama Pemerintah Daerah (Pemda) dengan pihak Bank SulutGo tentang pengelolaan dan penyimpanan RKUD belum lama ini. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, BOLAANG UKI -- Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Haji Iskandar Kamaru, meminta Bank SulutGo memprioritaskan layanan jasa berupa ATM di Adow, Pinolosian Tengah (Pinteng), Tomini dan Helumo.

Hal ini dikatakan Kamaru, usai menandatanganani perjanjian kerjasama Pemerintah Daerah (Pemda) dengan pihak Bank SulutGo tentang pengelolaan dan penyimpanan RKUD belum lama ini.

Direktur Utama Bank Sulutgo Jeffry A M Dendeng beserta jajaran dan Kepala Cabang Bank SulutGo Molibagu Jenikesumawati Paputungan, hadir dalam acara itu.

Jeffry menyampaikan, Bank SulutGo berupaya meningkatkan kualitas jasa pengelolaan keuangan yang aman, nyaman dan transparan. 

Jeffry juga mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemda Bolsel. 

Terucap juga selamat atas terpilihnya kembali Haji Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid.

“Terimakasih atas dukungan selama ini, Bank SulutGo terus berinovasi pada layanan jasa keuangan secara online,” ujar Jeffry.

Sementara, Iskandar Kamaru meminta Bank Sulutgo memprioritaskan layanan antara lain berupa ketersediaan ATM di Adow, Pinolosian Tengah, Tomini dan Helumo.

“Saya juga telah menawarkan sinergi Bank SulutGo dengan program pemda berupa kartu Berkah,” harap Kamaru.

Disisi lain, Iskandar berharap rekrutmen karyawan Bank SulutGo, sebaiknya memprioritaskan putra daerah, sehingga bisa turut mengabdi di bank daerah.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved