Breaking News:

Info WhatsApp

Terbaru dari WhatsApp, Pihak Pengembang Kirim Pesan ke Pengguna Lewat Status, Berikut 4 Poinnya

WhatsApp kini menambahkan status update resmi dari pihak pengembang, yang bisa dilihat pada tab status milik semua pengguna aplikasi perpesanan itu.

Tribunnews
Whatsapp Miliki Fitur Terbaru 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Ada empat poin pesan terbaru dari Whatsapp ke pengguna.

Baru-baru ini Whatsapp lakukan terobosan terbarunya terhadap penggunanya.

WhatsApp kini menambahkan status update resmi dari pihak pengembang, yang bisa dilihat pada tab status milik semua pengguna aplikasi perpesanan itu.

Ilustrasi WhatsApp.

Setelah mendapatkan protes dari penggunanya di seluruh dunia terkait pembaruan kebijakan terkait privasi pengguna, Whatsapp secara mengejutkan mengirimkan sebuah pesan personal ke para penggunanya melalui sebuah status.

Pesan dari Whatsapp ini nongol di bagian paling atas status pengguna, seperti pesan yang juga Tribunnews terima di aplikasi ini, Jumat (29/1/2021) kemarin.

Sebelumnya, WhatsApp lewat blog resminya menyatakan, akan meluruskan misinformasi seputar privasi dan keamanan di WhatsApp.

Ada empat hal yang WhatsApp sampaikan dalam statusnya, seperti yang Kontan.co.id terima pada Jumat (29/1).

"WhatsApp sekarang membagikan informasi di Status. Di sini Anda dapat mengetahui informasi dan fitur baru," tulis WhatsApp pada status pertama-nya.

Kabar Duka Hengky Kurniawan, Sang Kakak Meninggal karena Covid-19: Innalillahiwainailaihirajiun . .

Di status kedua, WhatsApp mengatakan, akan berkomitmen untuk menjaga privasi. "Satu hal yang tidak baru adalah komitmen kami terhadap privasi Anda. WhatsApp.com/privacy," kata WhatsApp.

Halaman
1234
Editor: Gryfid Talumedun
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved