Breaking News:

Berita Minahasa

Tegakkan Protokol Kesehatan, Koramil Jajaran Kodim 1302/Minahasa Laksanakan Operasi Yustisi

Operasi Yustisi bersama jajaran pemerintah yang ada di Kecamatan masing masing, guna menekan penyebaran Virus Covid-19.

Isitmewa
Koramil yang ada di jajaran Kodim 1302/Minahasa yaitu Koramil-04/Remboken, Koramil-09/Langowan dan Koramil-12/Belang melaksanakan Operasi Yustisi bersama dengan Polsek dan jajaran pemerintah yang ada di masing-masing kecamatan, Rabu (27/1/2021). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO - Tegakkan protokol kesehatan Koramil yang ada di jajaran Kodim 1302/Minahasa yaitu Koramil-04/Remboken, Koramil-09/Langowan dan Koramil-12/Belang melaksanakan Operasi Yustisi bersama dengan Polsek  dan jajaran pemerintah yang ada di masing-masing kecamatan, Rabu (27/1/2021).

Operasi tersebut menyasar tempat-tempat usaha seperti Pasar Rakyat dan Indomaret yang ada di wilayahnya, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara.

Dalam rangka menegakan protokol kesehatan di lingkungan masyarakat yang ada di wilayah jajaran Kodim 1302/Minahasa Koramil-04/Remboken, Koramil-09/ Langowan, Koramil-12/Belang melaksanakan Operasi Yustisi bersama jajaran pemerintah yang ada di Kecamatan masing masing, guna menekan penyebaran Virus Covid-19.

Adapun sasaran atau tempat yang di datangi untuk melaksanakan Operasi Yustisi penegakan protokol kesehatan yaitu Tempat usaha, Pasar rakyat, Alfamart, Indomart, serta tempat usaha berupa rumah makan dan Kopi.

Tim gabungan disamping memberikan imbauan bahwa setiap pengunjung harus mentaati protokol kesehatan.

Selain itu juga langsung memberikan teguran kepada warga masyarakat yang ditemui tidak menggunakan masker atau didapati sedang berkerumun.

Sementara itu Dandim 1302/Minahasa Letkol Inf Slamet Raharjo dalam pelaksanaan operasi yustisi ini menyampaikan imbauan kepada masyarakat 

"Di situasi pandemi Covid-19 ini marilah kita semua sama sama mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan" ujarnya.

Ia melanjutkan, dari jajaran pemerintah yang ada selalu mengimbau agar setiap tempat usaha selalu mengedepankan protokol kesehatan.

"Dengan menyediakan Tempat untuk mencuci tangan, selalu mencuci tangan memakai sabun, Memakai Masker, dan Menjaga Jarak," tandasnya.

2 Kerangka Manusia Ditemukan, 1 Dewasa 1 Anak-anak, Keduanya dalam Satu Balutan Mukena

Nasib Ribka Tjiptaning Setelah Bongkar Bisnis Vaksin, Sempat Singgung Soal Flu Burung itu Enggak Ada

Masih Ingat Diana Pungky, Pemeran Jinny Oh Jinny? Kecantikannya Tak Pudar di Usia 46 Tahun

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved