Breaking News:

Viral Medsos

Polres Tomohon Tunggu Laporan Wanita yang Teriak Turun Ngana

Wanita yang menghadang sebuah mobil hingga terseret di Kota Tomohon, Sulawesi Utara, hingga kini belum melapor ke polisi

Tribun Manado / Hesly Marentek
Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Wanita yang menghadang sebuah mobil hingga terseret di Kota Tomohon, Sulawesi Utara, hingga kini belum melapor ke polisi. Polisi pun masih diam dan tak memproses kasus ini.

Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot yang dikonfirmasi oleh Kompas.com, Selasa (26/1/2021) mengatakan, kasus ini adalah delik aduan, sehingga harus ada yang melapor,” katanya.

Ia menyebut, kalau orang yang merasa dirugikan atau telah menjadi korban melapor, jelas akan diproses.

"Oh iya tentu diproses kalau ada laporan. Karena delik aduan," ujarnya.

"Kami sifatnya menunggu laporan dari dari keluarga," tambah Bambang.

Dikatakannya, sebenarnya kalau menganalisa videonya, dugaan adalah masalah internal keluarga.

Jadi, semestinya menghormati hak-hak rumah tangga yang bersangkutan untuk mau melaporkan atau tidak, terkait permasalahan mereka.

"Biarlah mereka gunakan hak-hak hukum mereka untuk menyelesaikan masalah dalam rumah tangga mereka sendiri," kata Bambang.

Seperti diberitakan sebelumnya, sebuah video seorang wanita nekat mengadang sebuah mobil dan sempat terseret menjadi viral di media sosial.

Dari penelusuran Kompas.com, polisi menduga mobil tersebut adalah milik Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara (Sulut) berinisial J.

Halaman
123
Editor: muhammad irham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved