Breaking News:

Penanganan Covid

Cegah Kerumunan Massa, Polsek Airmadidi Sisir Pasar Airmadidi dan Pusat Kota

Jajaran Polres Airmadidi, melaksanakan operasi yustisi di sekitaran Pasar Airmadidi dan kawasan pertokoan guna mencegah terjadinya kerumunan masa.

tribunmanado.co.id/Don Ray Papuling
Terpantau Selasa (26/1/2021) jajaran Polres Airmadidi, melaksanakan operasi yustisi di sekitaran Pasar Airmadidi dan kawasan pertokoan guna mencegah terjadinya kerumunan masa dan pelanggaran protokol kesehatan lainnya. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, AIRMADIDI - Jajaran Polres Kabupaten Minahasa Utara (Minut) terus konsisten mengawasi penerapan protokol kesehatan ditengah masyarakat

Terpantau Selasa (26/1/2021) jajaran Polres Airmadidi, melaksanakan operasi yustisi di sekitaran Pasar Airmadidi dan kawasan pertokoan guna mencegah terjadinya kerumunan masa dan pelanggaran protokol kesehatan lainnya

Operasi yustisi tersebut dipimpin langsung Wakapolsek Airmadidi Ipda Ronny J.M Raturandang

Terlihat dalam kesempatan itu, jajaran Polsek Minut menyisir pasar Airmadidi untuk mengatur jarak antara pembeli dan pedagang serta mewajibkan penggunaan masker.

Rombongan juga terpantau menyambangi bank pemerintah dan memberikan edukasi kepada sejumlah nasabah yang tengah mengantri hingga di luar gedung, agar tidak berkerumun dan tetap menjaga jarak.

Begitu juga ketika menyisir sejumlah pusat perbelanjaan, tim operasi yustisi Polsek Airmadidi langsung menertibkan sejumlah pengunjung yang tidak menjaga Protokol Kesehatan.

Dimana yang tidak memakai masker diberikan tindakan pendisiplinan berupa push up hingga mengucapkan Pancasila.

Kapolsek Airmadidi AKP Mardy F.C Tumanduk saat diwawancarai mengatakan operasi yustisi tersebut, adalah upaya untuk mencegah terjadinya pelanggaran protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Minut.

"Tentu kami juga tanpa kenal lelah akan terus mendisiplinkan masyarakat lewat berbagai kegiatan kepolisian, sehingga akan mampu menumbuhkan perilaku yang taat akan protokol kesehatan," tegasnya

Kapolsek pun mengatakan mereka akan terus memberikan edukasi pada masyarakat sehingga protokol kesehatan di wilayah Kecamatan Airmadidi dan Kalawat tetap terlaksana. (drp)

Baca juga: Pemda Bolsel Gelar Musrembang RKPD, Kecamatan Pintim Jadi Yang Pertama

Baca juga: Viral Video Dugaan Wakil Ketua DPRD Sulut Bersama Perempuan Diadang Istri, Jubir Golkar Kaget

Baca juga: Oppo A55 5G Resmi Dirilis Harga Jual Rp 3 Jutaan, Dibekali Baterai 5.000 mAh dan RAM 6 GB

Penulis: Don Ray Papuling
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved