Breaking News:

Berita Bolsel

Hadiah Awal Tahun, Pemkab Bolsel Terima Penghargaan KPP Dan KPPN

Iskandar Kamaru mengajak seluruh wajib pajak menyampaikan SPT Tahunan secara konsisten sesuai amanat perundang-undangan yang berlaku.

Foto Istimewa/Diskominfo Bolsel
Pemkab Bolsel Terima Penghargaan KPP Dan KPPN 

TRIBUNMANADO.CO.ID, BOLAANG UKI - Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), menerima Piagam Penghargaan Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kotamobagu serta dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kotamobagu.

Penghargaan itu, diterima langsung Bupati Bolsel Haji Iskandar Kamaru yang dirangkaikan dengan pembukaan kegiatan Pekan Panutan.

Serta Penyerahan Surat Pemberitahuan Tahunan Pajak Penghasilan (SPT Tahunan PPh) dan Penandatanganan Berita Acara Rekonsiliasi Pajak Pusat Semester II Tahun 2020.

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan  Bimbingan Teknis (Bimtek) Penyampaian SPT Tahunan melalui e-Filling. 

Kepada wajib pajak Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Bolsel yang diselenggarakan di Aula Kantor Bupati, Kompleks Perkantoran Panango, Senin (25/1/2020). 

Dalam sambutannya, Iskandar Kamaru mengajak seluruh wajib pajak menyampaikan SPT Tahunan secara konsisten sesuai amanat perundang-undangan yang berlaku.

“Kita patut berbangga karena Kabupaten Bolsel adalah daerah pertama yg menggelar kegiatan semacam ini di tahun 2021,” ujar Iskandar.

Dalam kesempatan tersebut, Iskandar juga meminta seluruh ASN Pemkab Bolsel untuk segera melaporkan SPT tahunan.

Sampai batas waktu yg ditentukan dan peserta Bimtek agar mengikuti kegiatan dengan serius hingga tuntas.

“Penandatanganan Berita Acara Rekonsiliasi Pajak Semester II Tahun 2020 ini merupakan salah satu syarat transfer Dana Bagi Hasil (DBH) ke daerah Tahun 2021,” jelasnya.

Halaman
12
Penulis: Nielton Durado
Editor: Chintya Rantung
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved