Breaking News:

UFC

Duel UFC 257 Bayaran Conor McGregor Lebih Tinggi dari Dustin Poirier, Selisih Rp 56,3 Miliar

Conor McGregor dan Dustin Poirier akan mendapatkan bayaran jutaan dolar Amerika Serikat sebagai imbalan bertarung di UFC 257.

kolase
Conor McGregor (fototo kanan) akan berhadapan dengan Dustin Poirier (foto kiri) di Yas Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, pada Minggu (24/1/2021) pagi WIB. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Setelah sempat menyatakan diri untuk pensiun dari UFC pada Juni 2020 lalu, kini Conor McGregor kembali akan bertarung di arena yang membesarkannya. 

Ia akan diperhadapkan dengan Dustin Poirier di Yas Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, pada Minggu (24/1/2021) pagi WIB.

Pertandingan keduanya akan menjadi tajuk utama dari UFC 257.

Conor McGregor dan Dustin Poirier akan mendapatkan bayaran jutaan dolar Amerika Serikat sebagai imbalan bertarung di UFC 257.

Mengingat kebintangan pria asal Irlandia ini, bayaran Conor McGregor tetap jauh lebih tinggi dari Dustin Poirier dengan selisih mencapai Rp 56,3 miliar.

Dikutip dari situs The Independent, Conor McGregor akan mendaptkan bayaran lima juta dolar AS atau setara Rp 70,4 miliar dari pertarungan melawan Dustin Poirier.

Angka itu meningkat 50 persen lebih dari jumlah yang diterima Conor McGregor seusai menghadapi Donald Cerrone pada 19 Januari 2020.

Laga kontra Donald Cerrone adalah pertarungan terakhir Conor McGregor di UFC sebelum menyatakan pensiun pada Juni 2020 dan memutuskan kembali awal tahun ini.

Conor McGregor saat itu hanya membutuhkan waktu 40 detik untuk mengalahkan Donald Cerrone dan mendapatkan uang tiga juta dolar AS atau setara Rp 42,2 miliar.

Di sisi lain, bayaran yang akan diterima Dustin Poirier dari duel melawan Conor McGregor kali ini hanya satu juta dolar AS atau sekitar Rp 14,09 miliar.

Halaman
123
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved