Breaking News:

Liga Inggris

KOMENTAR Mohamed Salah dan Sadio Mane Jelang Liverpool vs Manchester United, Tegaskan Hal Ini

Menjelang big match tersebut Mohamed Salah dan Sadio Mane saam-sama menegaskan pentingnya meraih tiga poin dalam pertandingan kandang ini.

Editor: Ventrico Nonutu
en.as.com
Liga Inggris Liverpool vs Manchester United. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Laga lanjutan Liga Inggris akan mempertemukan Liverpool vs Manchester United.

Bentrok kedua tim tersebut akan tersaji di Anfield Stadium pada Minggu (17/1/2021) malam ini mulai pukul 23.30 Wib Live NET TV dan Mola TV.

Menjelang big match tersebut Mohamed Salah dan Sadio Mane saam-sama menegaskan pentingnya meraih tiga poin dalam pertandingan kandang ini.

Baca juga: Jelang Big Match Liga Italia Inter Milan vs Juventus, Komentar Kapten Bianconeri Jadi Bumbu Pemanas

Baca juga: BIG Match Liverpool vs Manchester United, Aroma Persaingan Meningkat, Tensi Pertandingan Bisa Tinggi

Dua penyerang andalan Liverpool, Mohamed Salah dan Sadio Mane menegaskan pentingnya mendulang poin dari laga melawan Manchester United.

Mohamed Salah mengatakan bahwa pertandingan akhir pekan ini merupakan yang terbesar karena pengaruh posisi klasemen kedua tim.

Salah menegaskan bahwa mendulan poin merupakan misi wajib agar perolehan poin Liverpool dengan Manchester United tidak jauh tertinggal.

Manchester United saat ini memimpin klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 36 poin yang sudah mereka kumpulkan.

Adapun Liverpool yang bakal menjadi lawannya harus tergusur hingga peringkat tiga dengan tertinggal 3 angka dari Setan Merah.

"Permainannya sangat besar saat ini, terutama karena sekarang mereka yang pertama dan kami yang kedua," kata Mohamed Salah dikutip dari laman resmi Liverpool.

“Mereka juga bermain bagus musim ini. Ini pertandingan yang bagus tetapi pada akhirnya kami harus memenangkan pertandingan itu, saya pikir itu yang paling penting.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved