Breaking News:

Ibadah Natal

Ibadah Natal Jajaran Polres Minsel, Kapolres Ajak Tetap Semangat di Tahun Baru

Keluarga besar Polres Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan Ibadah Natal yang dilaksanakan di gedung aula Polres Minsel

Penulis: Andrew_Pattymahu | Editor: David_Kusuma
Istimewa
Ibadah Natal Polres Minsel 

TRIBUNMANADO.CO.ID, AMURANG - Keluarga besar Polres Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan Ibadah Natal yang dilaksanakan di gedung aula Polres Minsel.

Ibadah Natal dihadiri oleh Kapolres Minsel AKBP Norman Sitindaon, Wakapolres Kompol Farly Rewur. Para pejabat utama Polres Minsel, KBP3, perwakilan pimpinan Gereja, perwakilan insan pers, serta sejumlah personel yang telah ditunjuk.

Ibadah Natal Polres Minsel dipimpin oleh Pdt Deisye Maleke Maindoka, dengan tema 'Mereka akan menamakan Dia Imanuel' yang diambil dalam Kitab Matius 1 : 23 dan sub tema  Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita Dalam Melaksanakan Tugas Kepolisian.

Pelaksanaan Ibadah Natal sesuai Protokol Kesehatan dengan pembatasan jumlah jemaat, diselenggarakan secara daring melalui siaran langsung media sosial Facebook dan You Tube dan luring, Sabtu (9/1/2021).

Baca juga: Pesawat Sriwijaya Air SJY 182 Hilang Kontak, Penumpang di Bandara Samrat Ini Tidak Takut

Baca juga: Maurits Mantiri dan Julius Ondang Genjot Sekolah Penggerak di Bitung

Baca juga: Ini Kemungkinan Penyebab Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air di Perairan Kepulauan Seribu

Ibadah dirangkaikan dengan pembacaan Alkitab dan Khotbah oleh Khadim, puji-pujian, pemasangan Lilin Natal serta pemberian bingkisan Natal Polres Minsel kepada tamu dan undangan, diakhiri dengan acara ramah tamah.

Kapolres Minsel mengatakan ibadah Natal ini menjadi semangat baru bagi personel Polres Minsel untuk terus meningkatkan pelayanan kasih kepada masyarakat. 

"Semoga di tahun yang baru ini, kita tetap diberikan kekuatan, semangat, serta harapan yang baru untuk menjalani kehidupan di hari-hari berikutnya,” ujar Kapolres Minsel.

Baca juga: Keluarga Kopilot Diego Mamahit di Sulut Berkumpul Cari Informasi, Berharap Adanya Mujizat

SUBSCRIBE YOUTUBE TRIBUN MANADO:

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved