Breaking News:

Terkini Daerah

Aldo Ditangkap Polisi, Curi Rokok Elektrik di Vape Store Langowan, Kerugian Capai Rp.11 Juta

Lelaki RK alias Aldo diduga melakukan tindakan pencurian barang elektronik berupa Vape (Rorkok Elektronik), Minggu (10/1/2021).

istimewa
Pelaku Pencurian Rokok Elektrik di Daerah Langowan 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO - Kepolisian Sektor Kawangkoan Mengamankan Lelaki RK alias Aldo (18) yang diduga melakukan tindakan pencurian barang elektronik berupa Vape (Rorkok Elektronik), Minggu (10/1/2021).

Penangkapan lelaki tersebut sebagai tindaklanjut dari laporan polisi oleh pemilik toko Vape Store Patrik Likumarico yang berada di Kelurahan Sendangan Kecamatan Kawangkoan, Sabtu (9/1/2021).

Kapolres Minahasa AKBP Henzly Moningkey melalui Kasubbag Humas AKP Ferdy Pelengkahu membenarkan adanya penangkapan tersebut, dan mengatakan terduga pelaku diamankan polisi di wilayah Langowan.

“Saat ini terduga pelaku sudah diamankan bersama barang bukti berupa Rokok Elektronik dan Aksesoris. dan kerugian dari tindakan itu ditaksir mencapai Rp 11.600.000,” kata Kasubbag.

Lanjutnya, terduga pelaku melancarkan aksinya dengan cara merusak pengait kunci depan Toko kemudian setelah pintu terbuka, terduga masuk dan mengambil peralatan Rokok Elektrik Vape dan aksesoris kemudian dibawa ke rumahnya di wilayah langowan.

“Setelah barang diambil, terduga pelaku menjualnya lewat Postingan di Media Sosial. dan setelah dilakukan pemeriksaan terhadap terduga, dirinya mengakui bahwa telah melakukan tindakan pencurian tersebut,” ujar Pelengkahu. ( Tribunmanado/Andreas Ruaw)

BERITA TERKINI TRIBUNMANADO:

Baca juga: Golkar Sulut Gelar Rapat Evaluasi, Anggota Tak Aktif Bakal Diganti

Baca juga: Panglima TNI Hadi Tjahjanto Minta Doa Masyarakat, Prediksi Lokasi Black Box Sudah Ditemukan

Baca juga: Ibadah Natal Jajaran Polres Minsel, Kapolres Ajak Tetap Semangat di Tahun Baru

SUBSCRIBE YOUTUBE TRIBUNMANADO OFFICIAL:

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Rhendi Umar
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved