Breaking News:

Bursa Transfer

Mohamed Salah Kembali Diincar Real Madrid, Juergen Klopp Diminta Tegas

Klub raksasa Spanyol Real Madrid kembali berniat serius mendatangkan penyerang anyar Liverpool Mohamed Salah dalam bursa transfer pemain musim dingin

Editor: Majer Lumantow
Tribunnews
Mohamed Salah Jadi Incaran Serius Klub Raksasa Spanyol Real Madird 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Klub raksasa Spanyol Real Madrid kembali berniat serius mendatangkan penyerang anyar Liverpool Mohamed Salah dalam bursa transfer pemain musim dingin.

Penyerang Liverpool, Mohamed Salah dikabarkan sebagai target utama Real Madrid memasuki bursa transfer musim dingin, terkait hal ini pelatih Liverpool Juergen Klopp diminta tegas.

Menjadi kabar yang cukup mengejutkan saat Real Madrid menjadikan Mohamed Salah sabagai incaran utama di saat sosoknya masih menjadi andalan Liverpool.

Seperti yang diketahui bersama hadirnya sosok Mohamed Salah di Liverpool membawa berkah tersendiri bagi raihan gelar klub, baik domestik maupun internasional.

Di kompetisi internasional, Mohamed Salah sukses memberikan gelar bergengsi untuk Liverpool termasuk gelar juara Liga Champions dan Piala Super Eropa.

Sementara di kompetisi domestik, Salah memiliki peran besar membawa The Reds mengakhiri penantian 30 tahun untuk kembali meraih gelar Liga Inggris.

Baca juga: Bek Juventus Matthijs de Ligt Positif Covid-19, Sempat Bermain Full Time Saat Hadapi AC Milan

Baca juga: Presiden AS Donald Trump Akhirnya Akui Kemenangan Joe Biden, Tak Mau Beri Ucapan Selamat

Dilansir BolaStylo.com dari talkSPORT, salah satu jurnalis, Alex Crook mengklaim Real Madrid serius membidik penyerang asal Mesir yang akan dibeli musim depan.

Crook menyebut rencana ini tak lepas dari kinerja Eden Hazard yang sama sekali tidak memberi kepuasan untuk klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu.

"Sumber saya di Spanyol menyebut jika Real Madrid sudah menjadikan Mohamed Salah sebagai target nomor satu untuk musim panas mendatang," ucap Crook.

"Mohamed Salah memasuki dua tahun terakhir kontraknya di Liverpool, tetapi masih butuh tawaran besar agar The Reds bersedia melakukan bisnis ini," imbuhnya.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved