Breaking News:

Piala FA

Live Streaming Piala FA Aston Villa vs Liverpool, Kick Off 02.45 WIB

Terkini, The Reds menelan pil pahit di laga tandang usai dikalahkan Southampton 0-1 di St Mary's dalam lanjutan Liga Inggris 2020-2021, pekan lalu.

Editor: Rizali Posumah
Clive Brunskill / POOL / AFP
Striker Liverpool Senegal Sadio Mane (tengah) merayakan mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan West Bromwich Albion di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 27 Desember 2020. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pertandingan putara ketika Pila FA menampilkan laga seru antara Aston Villa vs Liverpool, Sabtu (9/12/2021) dini hari WIB.

Bagi Anda yang ingin menonton live streaming pertandingan ini bisa mengakses lewat link yang telah kami sediakan di bagian bawah artikel ini.

Diketahui, Liverpool bertamu ke Villa Park dengan rentetan torehan minor di laga tandang.

Dari delapan laga tandang terakhir, rapor pasukan Juergen Klopp begitu bobrok dengan rincian perolehan hasil berupa enam skor imbang, satu kekalahan, dan hanya meraih satu kemenangan di semua ajang.

Terkini, The Reds menelan pil pahit di laga tandang usai dikalahkan Southampton 0-1 di St Mary's dalam lanjutan Liga Inggris 2020-2021, pekan lalu.

Baca juga: Nasib Cinta 12 Zodiak Sabtu 9 Januari 2021: Scorpio Harus Bahagia, Aquarius Jauhkan pertengkaran

Baca juga: Penjelasan Soal Penampakan Bendera Merah Putih Saat Demo Pendukung Donald Trump di Amerika

Baca juga: Menyusul Kabar Cedera Hakan Calhanoglu, Krisis Pemain di AC Milan semakin gawat

Belum pulih dari luka akibat hasil minor di laga tandang, Liverpool harus pergi ke markas Aston Villa, Stadion Villa Park, tempat di mana Mohamed Salah cs menyimpan kenangan buruk.

Terakhir kali The Reds berkunjung ke Villa Park, mereka dibabat habis 2-7 oleh Aston Villa di Liga Inggris pada 5 Oktober 2020.

Kekalahan telak itu pun menjadi salah satu catatan kelam bagi kubu Liverpool.

Dengan ketiadaan tren positif di partai tandang, plus rapor merah dalam kunjungan terkini ke markas Aston Villa, Liverpool patut waspada agar bisa lolos dari putaran ketiga Piala FA.

Terlebih lagi, The Reds tengah mengalami krisis lini belakang dengan cederanya Virgil van Dijk, Joe Gomez, dan Joel Matip.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved