Breaking News:

Liga Italia

Liga Italia Januari 2021, Inter Milan vs Crotone, Benevento vs AC Milan dan Juventus vs Udinese

Jadwal Serie A Liga Italia pekan 15 live RCTI akan menyuguhkan 3 laga, Inter Milan vs Crotone, Benevento vs AC Milan, dan Juventus vs Udinese.

(AFP/VINCENZO PINTO)
FOTO - Juventus menurunkan trio Cristiano Ronaldo, Alvaro Morata, dan Federico Chiesa di lini depan pada laga Grup G Liga Champions kontra Dynamo Kiev di Juventus, Stadium, Turin pada Kamis (3/12/2020) dini hari WIB. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Jadwal pertandingan Liga Italia terbaru. 

Liga Italia pekan 15 live RCTI.

Penyerang Portugal Juventus Cristiano Ronaldo (3rdL) melakukan selebrasi setelah mencetak gol penalti pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Genoa vs Juventus pada 13 Desember 2020 di stadion Luigi-Ferraris di Genoa. Marco BERTORELLO / AFP

Tiga laga Liga Italia di awal Januari 2021. 

Inter Milan vs Crotone, Benevento vs AC Milan, dan Juventus vs Udinese.

Baca juga: KLASEMEN Liga Inggris Setelah Liverpool Hanya Mampu Bermain Imbang 0-0 di Markas Newcastle

Baca juga: Polisi Lakukan Penyekatan di 11 Titik Perbatasan Pintu Masuk DKI Jakarta, Cek Disini Daftarnya

Baca juga: SKOR Atletico Madrid VS Getafe, Liga Spanyol Kamis 31 Desember 2020

Jadwal Liga Italia Live RCTI, Juventus vs Udinese - Pemain depan Juventus asal Portugal Cristiano Ronaldo merayakan setelah mencetak penalti saat pertandingan sepak bola Serie A Italia, Juventus Turin vs Atalanta Bergamo bermain secara tertutup pada 11 Juli 2020 di stadion Juventus di Turin. (MARCO BERTORELLO / AFP)

Jelang pergantian tahun menuju 2021, megabintang Juventus Cristiano Ronaldo tampaknya akan menyongsong dengan sebuah misi bernama CR800.

Cristiano Ronaldo adalah manusia rekor. Bukanlah hal yang aneh jika tahun 2021 bakal ia songsong dengan misi CR800, yakni mencapai plafon 800 gol bersama klub dan timnas Portugal.

Cristiano Ronaldo saat ini telah mengemas total 756 gol saat membela klub dan tim nasional di sepanjang karier profesionalnya.

Ada dua nama pesepak bola legendaris Brasil yang torehannya bisa dilampaui pria berinisial CR7 itu pada 2021, yakni Pele dan Romario.

Pele punya catatan gol di level klub dan timnas sebanyak 767 buah. Di lain sisi, Romario memiliki koleksi 772 gol.

Artinya, Ronaldo hanya butuh 17 gol tambahan di tahun 2021 untuk melewati catatan Pele dan Romario. Torehan 17 gol dalam satu tahun kalander boleh dibilang sebagai target mudah untuk Ronaldo.

Halaman
1234
Editor: Handhika Dawangi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved