Breaking News:

Bola sport

Satu Impian Kandas, Yakni Menangi Liga Champions Bersama Inter Milan, Vidal: Membantu Raih Scudetto

Pemain yang baru bergabung bersama Inter Milan Arturo Vidal merayakan Hari Natal pertama bersama Nerazzuri.

Editor:
isitmewa
Arturo bersama Sanhez sama-sama membela Inter Milan 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pemain yang baru bergabung bersama Inter Milan Arturo Vidal merayakan Hari Natal pertama bersama Nerazzuri.

Vidal mengatakan bahwa dirinya senang bergabung dengan Inter yang dilatih Antonio Conte.

"Saya telah berada di sini selama empat bulan. Saya kembali bekerja keras bersama sang pelatih (Antonio Conte). Saya memiliki pengalaman hebat saat bergabung dengan Bayern Muenchen dan Barcelona. Sekarang, saya dilatih Antonio Conte. Itu adalah hal yang luar biasa," kata Vidal dikutip dari situs resmi klub.

Meski senang bisa gabung Inter, namun Vidal kecewa timnya gagal meraih gelar di Liga Champions musim ini.

Gelandang tim nasional Cile, Arturo Vidal.
Gelandang tim nasional Cile, Arturo Vidal. (AFP PHOTO / MARTIN BERNETTI)

"Tentu saja kecewa. Sebab, memenangi Liga Champions adalah impian saya. Namun, ada proyek baru yang sedang dikerjakan di Inter dengan melibatkan para pemain muda dan rasa lapar yang besar akan kemenangan. Kami masih memiliki dua target untuk dicapai dan akan mengerahkan segala kemampuan," ujar Vidal.

"Setelah kami tersingkir dari fase grup Liga Champions musim ini, kami bangkit secara sempurna dan menampilkan performa yang lebih baik. Saya tak takut untuk menggunakan kata scudetto, karena saya telah meraih kesuksesan di Italia, Jerman, dan Spanyol. Tetapi, kami perlu bekerja keras untuk wujudkan scudetto," terang Vidal.

"Inter hampir saja memenangi scudetto musim lalu. Namun, beberapa kesalahan dibuat pada saat mereka tak boleh melakukan kesalahan. Kami adalah tim yang kompak, tetapi perlu mengembangkan diri dan mencoba untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama," jelas Vidal.

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte (Inter.it)

Pemain asal Chile itu menuturkan bahwa dirinya akan membantu Inter mewujudkan target utama di musim ini.

“Di Juventus, saya memiliki lebih banyak kesempatan untuk mencetak gol, karena saya bermain di posisi yang lebih maju. Namun, secara perlahan saya akan menjadi seorang pemain yang berbahaya lagi di Inter. Setelah membela Inter selama empat bulan, saya akan terus berbaur padu dengan pemain lain untuk membantu raih scudetto musim ini," tutur Vidal.

Vidal punya harapan yang ingin dicapai di tahun 2021.

Arturo bersama Sanhez sama-sama membela Inter Milan
Arturo bersama Sanhez sama-sama membela Inter Milan (isitmewa)

"Saya akan bahagia jika kami meraih kesuksesan. Vidal akan tunjukkan performa yang sesungguhnya di lapangan. Saya juga berharap bahwa anak-anak saya akan tetap bahagia," tambah Vidal.

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved