Breaking News:

Natal 2020

Tim Gabungan TNI Polri Lakukan Pengamanan Natal dan Tahun Baru di Minahasa

Aparat Gabungan TNI Polri yang termasuk dalam Satgas pengaman Operasi Lilin mengamankan perayaan Natal dan Tahun Baru d

Penulis: Andreas Ruauw | Editor: Aldi Ponge
Tribun Manado/Andreas Ruauw
anggota TNI Polri sudah standby di pos-pos pengamanan yang di bangun di jalan-jalan Protokol disetiap Kabupaten Kota bahkan di Kecamatan, Kamis (24/12/2020). 

 
TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO - Aparat Gabungan TNI Polri yang termasuk dalam Satgas pengaman Operasi Lilin mengamankan perayaan Natal dan Tahun Baru diwilayah teritorial Kodim 1302/Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara.

Tampak beberapa anggota TNI Polri sudah standby di pos-pos pengamanan yang di bangun di jalan-jalan Protokol disetiap Kabupaten Kota bahkan di Kecamatan, Kamis (24/12/2020).

Walaupun ibadah perayaan Natal dan Tahun Baru kali ini dilaksanakan dilaksanakan secara live streaming, namun aparat keamanan harus tetap melaksanakan pengaman.

Selain itu terus terapkan protokol kesehatan, terutama para pengguna jalan, razia masker tetap dilaksanakan.

Baca juga: 30 Ucapan Selamat Hari Natal 25 Desember 2020, Cocok Dibagikan ke Sosmed, Facebook hingga WhatsApp

Baca juga: Akmal Malik Sebut Tri Rismaharini Diberhentikan dari Wali Kota Surabaya Saat Dilantik Jadi Menteri

Pengamanan yang dilaksanakan oleh aparat gabungan bukan hanya menjamin keselamatan pengendara kendaraan bermotor agar tiba di tujuan dengan selamat.

Namun juga tugas utama lainnya adalah mencegah penyebaran virus Covid-19 dengan penerapan protokol kesehatan.

Sementara itu, Komandan Kodim 1302/Minahasa Letnan Kolonel Inf Herbeth Andi Amino Sinaga mengingatkan kepada Anggotanya yang terlibat langsung dalam pasukan pengamanan.

"Hari Raya Natal sebentar lagi akan dirayakan oleh kita umat Nasarani, dan juga menyambut malam pergantian Tahun, penekanan saya kepada anggota Satgas agar laksanakan tugas dengan baik, terapkan protokol kesehatan sesuai himbauan pemerintah, penggunaan Masker jangan sampai kalian lupakan, selalu menjaga jarak, cuci tangan," tandasnya.

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved