Berita Seleb

Jessica Mila Akui Perasaan Cintanya ke Mischa Chandrawinata Seketika Hilang: Aku Gak Bisa Paksain

Setelah merenungkan kandasnya hubungan, Jessica Mila mengaku ada faktor kedewasaan di antara mereka yang terasa kurang matang

Editor: Finneke Wolajan
Instagram Jessica Mila
Jessica Mila 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Aktris Jessica Mila blak-blakan kisah asmaranya dengan aktor Mischa Chandrawinata di masa lalu.

"Mischa baik banget. Mungkin itu salah satu hubungan yang aku benar-benar dari awal tuh, aku pikirin banget gimana caranya supaya hubungan kita bisa tetap di dalam Tuhan terus," tutur Jessica Mila dikutip dari kanal YouTube Daniel Mananta, Selasa (15/12/2020).

Jessica Mila mengaku tujuannya dengan Mischa dulu serius dan tak mau salah pilih pasangan hidup.

Mischa Candrawinata dan Jessica Mila (Instagram @mischach @jscmilla)
Mischa Candrawinata dan Jessica Mila (Instagram @mischach @jscmilla) (Instagram @mischach @jscmilla)

Sebelum memulai hubungan dengan Mischa pun Jessica Mila sempat menanyakan izin kepada Yang Maha Esa lewat doa.

"Tapi pada saat aku benar-benar berdoa juga, aku tanya Tuhan dan lain sebagainya, tapi tiba-tiba di pertengahan hubungan kita tuh enggak tahu kenapa perasaan aku tuh ilang aja gitu," kata Jessica Mila.

Perempuan yang pernah membintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini pun cukup menyesalinya.

"Sedih banget. Sedihnya tuh tapi bukan karena aku, kayak gitu ya, cuma karena aku tahu Mischa baik banget, dia seiman.

Susah banget cari pasangan yang seiman.

Terus ya, kenapa, kenapa aku bisa punya perasaan kayak gitu ya, kenapa perasaannya hilang," ujar Jessica Mila.

Ia juga sempat berpikir mungkin ia kurang bersyukur telah diberikan sosok sebaik Mischa.

"Tapi ya namanya perasaan aku enggak bisa paksain juga.

Sampai, 'Tuhan kalau memang aku harus sama Mischa tolong dong bikin aku benar-benar bisa sayang sama Mischa kayak Mischa sayang sama aku'.

Karena aku tahu Mischa sayang banget sama aku.

Jessica Milla di Youtube Daniel Mananta
Jessica Milla di Youtube Daniel Mananta (Youtube Daniel Mananta)

Jadi aku enggak pengin banget sebenarnya nyakitin hati dia juga gitu kan," jelasnya.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved