Breaking News:

RHK Selasa 8 Desember 2020

RENUNGAN HARIAN KELUARGA - Kekuatan Tuhan yang Menyelamatkan

Menunggu berarti menanti. Penantian Umat Israel akan pertolongan Tuhan untuk menyelamatkan mereka, membutuhkan keyakinan

Editor: Aswin_Lumintang
Istimewa
Renungan Harian Kristen 

Mikha 5:3
"Maka ia akan bertindak dan akan menggembalakan mereka dalam kekuatan TUHAN, dalam kemegahan nama TUHAN Allahnya; mereka akan tinggal tetap, sebab sekarang ia menjadi besar sampai ke ujung bumi,"
------------------------------------------

ilustrasi
ilustrasi ()

TRIBUNMANADO.CO.ID - Menunggu berarti menanti. Penantian Umat Israel akan pertolongan Tuhan untuk menyelamatkan mereka, membu-tuhkan keyakinan dan harapan. Kepada umat, nabi Mikha menyampaikan tentang tindakan Tuhan untuk menyelamatkan umat-Nya yang menderita. Dalam kekuatan dan kemegahan Nama Tuhan, Ia akan bertindak menggembalakan umat-Nya. Mereka akan tinggal tetap dan tidak dibiarkan lagi.

Keluarga yang bersyukur, firman Tuhan hari ini mengajak kita untuk memahami perbuatan Tuhan yang besar bagi umat-Nya. Ia bertindak untuk menolong dan menyelamatkan keluarga kita, dalam kekuatan dan kemegahan nama-Nya. Ia akan memimpin perjalanan kehidupan kita. Sebagai gembala yang baik, Ia tak akan membiarkan kita sendiri berjalan di lembah kekelaman. Ia akan mendampingi kita berjalan menuju kelimpahan kasih dan rahmat-Nya bersama suami, isteri, orang tua dan anak-anak kita.

Baca juga: Nama-nama 6 Orang Pengikut MRS yang Tewas Ditembak karena Serang Polisi, Masih Berusia Anak Muda

Baca juga: KATALOG Promo Indomaret Hari Ini 8 Desember 2020, Ada Keju-Susu Murah hingga Tambah 1000 Dapat 2 Pcs

Kekuatan Tuhan untuk menyelamatkan menjadi alasan utama bagi orang percaya untuk selalu bersyukur dan menanti dengan setia akan pertolongan-Nya. Hari ini kita berada pada penantian yang mencemaskan berkaitan dengan siapa pemimpin yang akan dipilih Tuhan untuk mengayomi bangsa ini. Kiranya kita tetap percaya bahwa kalau Tuhan telah memilih orang yang dikehendaki-Nya maka akan ada jalan yang terbuka baginya. Tidak akan ada kuasa manusia yang dapat menghalangi jalan ini. Kiranya hal ini menjadi keyakinan dan kekuatan bagi kita termasuk bagi calon-calon pemimpin yang akan ikut pada kontestasi pilkada pada esok hari. Amin.

DOA: Tuhan, kami bersyukur oleh kekuatan-Mu yang menye–lamatkan, kami tak pernah dibiarkan berjalan sendiri. Tuntunlah keluarga kami agar pada esok hari dapat memilih orang yang dikehendaki Tuhan untuk memimpin daerah kami. Amin.

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved