Breaking News:

Bola Sport

Pemain Naturalisasi Marc Anthony Diincar 4 Tim Liga Malaysia, Klub Kedah FA Paling Serius

Beredar kabar, empat tim Liga Malaysia yang tertarik dengan Marc Klok adalah Kedah FA, Perak FA, Terengganu FC, dan Selangor FA.

Editor:
istimewa
Marc Klok mengenakan jersey Timnas Indonesia 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Beredar kabar, empat tim Liga Malaysia yang tertarik dengan Marc Klok adalah Kedah FA, Perak FA, Terengganu FC, dan Selangor FA.

Pemain naturalisasi Persija Jakarta, Marc Anthony Klok dikabarkan sedang diminati oleh beberapa klub besar dari luar negeri.

Saat ini, ada empat tim yang berasal dari Liga Malaysia yang tertarik dengan tenaga dari pemain andalan tim Persija Jakarta tersebut.

Marc Klok tak membantah jika nama-nama klub tersebut yang serius meminatinya.

Bahkan, jurnalis asal Malaysia, T Avineshwaran, memastikan bila pelatih Kedah FA, Aidil Sharin, menginginkan jasa pemain Persija Jakarta, Marc Klok.

Kepastian tentang minat terhadap Marc Klok pun terucap dari pelatih Kedah FA, Aidil Sharin.

Pemain Persija Jakarta, Marc Klok mencium bendera Merah Putih usai dirinya mengambil sumpah setia di Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta, Kamis (12/11/2020).
Pemain Persija Jakarta, Marc Klok mencium bendera Merah Putih usai dirinya mengambil sumpah setia di Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta, Kamis (12/11/2020). (tribunnews.com/abdul majid)

Hal itu diketahui dari cuitan jurnalis asal Malaysia, T Avineshwaran, di akun Twitter pribadinya pada Minggu (6/12/2020).

Menurut jurnalis The Star itu, Aidil Sharin sangat menginginkan jasa Marc Klok untuk berlaga di Liga Super Malaysia musim 2021.

"Hanya saja keputusan masih berada di tangan pihak manajemen untuk segera menyelesaikan transfer," tulis Avineshwaran.

Dengan adanya kepastian itu, maka semakin jelas bahwa Kedah FA tidak menginginkan jasa pemain Bali United, Stefano Lilipaly.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved