Breaking News:

Berita Sulut

Pjs Gubernur Agus Fatoni Ucap Salam Perpisahan di Gedung Cengkih

Ia menyampaikan salam perpisahan karena, momen Rapat Paripurna DPRD Sulut, Selasa (24/11/2020) menjadi yang terakhir ia hadiri sebagai Pjs Gubernur

Penulis: Ryo_Noor
Editor:
Istmewa
Agus Fatoni menyampaikan salam perpisahan, momen Rapat Paripurna DPRD Sulut, Selasa (24/11/2020) menjadi yang terakhir ia hadiri sebagai Pjs Gubernur Sulut. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Pjs Gubernur Sulut, Agus Fatoni menyampaikan salam perpisahan di Rapat Paripurna DPRD Sulut

Ia menyampaikan salam perpisahan karena, momen Rapat Paripurna DPRD Sulut, Selasa (24/11/2020) menjadi yang terakhir ia hadiri sebagai Pjs Gubernur Sulut.

Agus Fatoni akan mengakhiri jabatan sebagai pjs Gubernur per tanggal 5 Desember 2020.

Baca juga: Kisah Philip Situmorang, Putra Batak Perwira Militer Amerika, Pernah Setahun di Medan Perang

"2 bulan ini saya selama menjabat Pjs Gubernur, DPRD konsisten memberikan dukungan, dan bersinergi membangun Bumi Nyiur Melambai," ujar Kepala Badan Litbang Kemendagri ini.

Setelah Rapat Paripurna ini DPRD aakan reses, hingga selesai menjabat 5 Desember nanti, tak ada lagi agenda rapat paripurna

"Di kesempatan ini saya merasa terhormat. Saya menyampaikan ucapan terimakasih tak terhingga, sinergi kerja sama dan terjalin selama ini. Terimakasih dukungan dari DPRD uang disampaikan secara resmi kepada saya," ungkap dia.

Ia menyampaikan syukur dan kebanggaan serta merasa terhormat bisa menjadi bagian dari masyarakat dan pemerintah Sulut

Tetap ia akan mendukung Provinsi Sulut, baik masih menjabat sebagai Pjs Gubernur, maupun ketika tidak lagi menjabat sebagai Pjs Gubernur, saat ada di Sulut maupun di mana saja. (ryo)

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved