Breaking News:

Berita Viral

Jumita Nangis Dilabrak Warga Ejek Pamannya yang Tewas Kecelakaan di Simalungun: Karma Dibayar Tunai

Jumita Vani Sidabutar live siarkan kegembiraannya atas kematian pamannya, Hotdiman Sidabutar, korban kecelakaan beruntun di Simalungun.

Alija/Tribun Medan/Facebook
Jumita Vani Sidabutar live siarkan kegembiraannya atas kematian pamannya, Hotdiman Sidabutar, korban kecelakaan beruntun di Simalungun. Akhirnya menangis dilabrak warga. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Bukannya bersedih, anggota keluarga korban kecelakaan beruntun 12 kendaraan di Siantar, Simalungun malah berbahagia.

Bahkan, emosi luapan kebahagiaannya di siarkan langsung live video.

Ialah, Jumita Vani Sidabutar yang kalap menyindir tewasnya pamannya, Hotdiman Sidabutar dalam kecelakaan maut yang terjadi di Siantar, Simalungun itu.

Aksinya pun mendapat kecaman dari banyak pihak dan kini menjadi sorotan.

Jumita Dilabrak Warga Usai Ejek Pamannya yang Tewas Kecelakaan di <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/simalungun' title='Simalungun'>Simalungun</a>: Karma Dibayar Tunai

(Foto: Jumita Dilabrak Warga Usai Ejek Pamannya yang Tewas Kecelakaan di Simalungun: Karma Dibayar Tunai/facebook)

Kejadian itu  terjadi setelah beberapa jam tabrakan beruntun di Jl Asahan Km 4, Simpang Karangayer, Kelurahan Dolok Marlawan, Kecamatan Siantar,

Kabupaten Simalungun yang merenggut nyawa lima orang, beredar video seorang wanita berkacamata yang gembira atas kecelakaan maut tersebut.

Bahkan wanita yang menggendong putrinya mengadakan siaran langsung dari akun facebooknya Mamanya Stevie Clarissa Nainggolan, Kamis (19/11/2020) malam menyampaikan kegembiraan atas tragedi yang menimpa keluarga Hotdiman Sidabutar dan ketiga cucunya.

Dalam tabrakan beruntun yang melibatkan 12 kendaraan, Kamis pagi sekitar pukul 09.30 WIB, Hotdiman Sidabutar (60) dan ketiga cucunya: Love Viona Angely Sidabutar (7), Fincent Frey Amsal Sidabutar (6), Digibran Natanael Sidabutar (3) meninggal dunia.

Halaman
1234
Editor: Frandi Piring
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved