Breaking News:

BNI

Kerja Sama BNI-Tribun Manado Serahkan Berbagi Kemudahan Bagi Tenaga Medis RSGM Tomohon

Sinergitas antara BNI bersama Tribun Manado dalam memberikan apresiagi terhadap para tenaga medis terus dilakukan

Penulis: Hesly Marentek | Editor: David_Kusuma
Tribun Manado / Hesly Marentek
Kepala Cabang BNI Tomohon Danel Kereh bersama Wakil Pemimpin Redaksi Tribun Manado Jumadi Mappanganro menyerahkan secara simbolis TFC dan Topcash ke pihak RS Gunung Maria, Tomohon, Kamis (19/11/2020). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON - Sinergitas antara BNI Wilayah Manado bersama Tribun Manado dalam memberikan apresiagi terhadap para tenaga medis terus dilakukan.

Kali ini melalui BNI bersama Tribun menyalurkan Tribun Family Card (TFC) berupa Top Cash BNI kepada pejuang medis di Rumah Sakit Gunung Maria (RSGM) Tomohon.

Penyerahan TFC Premium ini diserahkan di Aula RSGM, Kota Tomohon, Sulawesi Utara, Kamis (19/11/2020) siang.

Dihadiri Kepala Cabang BNI Tomohon Danel E Kereh, Direktur RSGM dr Frankly Palendeng, dr Yusuf Tejo SpPD (dokter senior RSGM) dan Wakil Pemred Tribun Manado Jumadi Mappanganro sejumlah perwakilan BNI, RSGM, dan Tribun.

Jumadi Mappanganro mengatakan program TFC ini merupakan kerja sama dari BNI Wilayah Manado dan Tribun Manado dalam memberikan apresiasi kepada para tenaga medis.

Baca juga: Danlantamal VIII Manado, dari Loper Koran Menjadi Jenderal Marinir Bintang Satu

Baca juga: Prioritaskan Keamanan Penumpang, Seluruh Armada Batik Air Dilengkapi HEPA Filter

Baca juga: DPRD Sulut Siapkan Live Musik di Ruang Rapat Paripurna

Yang mana TFC dan kartu Tapcash ini para tenaga medis bisa menikmati berbagai kemudahan.

"Para tenaga medis bisa merasakan banyak manfaat dari TFC Premium dan Tapcash.  Ada 400 Merchans yang bekerjasama dengan Tribun di lebih 20 ibu kota provinsi di Indonesia," papar Jumadi.

Sementara Kepala Cabang BNI Tomohon Danel E Kereh menyampaikan terima kasih kepada Tribun Manado dan RS Gunung Maria yang selama ini bermitra baik dengan BNI.

Baca juga: Debat Kandidat Cabup Bolsel Kedua Tetap Digelar di Manado

"Ini sebagai bentuk apresiasi bagi para tenaga medis. Yang mana TFC dan Tapcash ada banyak merchant yang bisa dinikmati para tenaga medas. Misalnya  untuk bayar tol dan beberapa resto dan kafe," katanya.

Danel menambahkan, ada empat RS yang mendapat TFC dan Topcash dari Tribun Manado dan BNI.

"Kemarin di RS AURI dan RS Pancaran Kasih. Hari ini di RS Gunung Maria dan selanjutnya di RS Hermana Lembean," tambahnya.

Sementara itu, Direktur Utama RS Gunung Maria dr Frankly Palendeng mengucapkan terima kasih kepada pihak BNI dan Tribun Manado.

"Ini merupakan berkat dari Tuhan yang disalurkan melalui BNI dan Tribun Manado. Kiranya TFC dan Topcash ini bisa dinikmati para tenaga medis," tukasnya.

Adapun turut hadir dalam kegiatan ini PIC Tribun Manado Darman, Recky dan Christine serta HRD Tribun Manado Stevani Motto. (hem)

Baca juga: AA-RS Kukuhkan 30 Tim Relawan Dalam Sehari, Berikut Daftarnya

SUBSCRIBE YOUTUBE TRIBUN MANADO:

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved