Breaking News:

News

Ikuti Suara Aplikasi Google Maps, Sopir Ini Mengaku Tersesat di Hutan, Begini Caranya Cari Bantuan

Sudah mengikuti suara dari aplikasi Google Maps, sopir mobil Daihatsu Xenia tidak sadar ia telah tersesat di hutan Pacet, Kabupaten Mojokerto

Editor: Handhika Dawangi
SURYA.co.id/Istimewa
Polisi dan warga serta relawan mengevakuasi mobil Xenia yang terjebak secara misterius di kawasan hutan dan tegal air terjun Canggu, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto. Sang sopir mengaku, awalnya menggunakan googlemaps 

TRIBUNMANADO.CO.ID - "Saya mau pulang ke Surabaya karena tidak paham jalan saya pakai Google Maps tapi nggak melihat Handphone cuma dengar pakai headset," ungkap sopir mobil Daihatsu Xenia bernama Suryadi (31). 

Setelah mengikuti petunjuk dari suara aplikasi Google Maps, Suryadi tiba-tiba saja sudah berada di hutan

Dia pun tersesat pada Kamis (12/11/2020) malam.

Polisi dan warga serta relawan mengevakuasi mobil Xenia yang terjebak secara misterius di kawasan hutan dan tegal air terjun Canggu, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto. Sang sopir mengaku, awalnya menggunakan googlemaps
Polisi dan warga serta relawan mengevakuasi mobil Xenia yang terjebak secara misterius di kawasan hutan dan tegal air terjun Canggu, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto. Sang sopir mengaku, awalnya menggunakan googlemaps (SURYA.co.id/Istimewa)

Begini cerita lengkapnya kepada wartawan, Jumat (13/11/2020).

Sudah mengikuti suara dari aplikasi Google Maps, sopir mobil Daihatsu Xenia tidak sadar ia telah tersesat di hutan Pacet, Kabupaten Mojokerto pada Malam Jumat kemarin, tepatnya pada Kamis (12/11/2020) malam.

Tidak hanya tersesat di tengah hutan dengan area terjal berbatu dan gelap tanpa permukiman warga,

ILUSTRASI tersesat di hutan
ILUSTRASI tersesat di hutan (PEXELS.COM/Alex Smith)

sopir mobil bernama Suryadi tersebut mengaku sangat merinding karena ada yang mengetuk kaca mobilnya.

Meski sudah mengikuti aplikasi Google Maps sopir Daihatsu Xenia tersesat di Hutan Pacet, Kabupaten Mojokerto di malam Jumat atau Kamis (12/11/2020).

Mobil Daihatsu Xenia yang dikendarainya tiba-tiba berada di tegalan yang jauh dari pemukiman warga atau berjarak sekitar 1,5 kilometer dari besar.

Suryadi (31) selaku sopir mengaku mobilnya terjebak di kawasan hutan Pacet, Kabupaten Mojokerto.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved