Breaking News:

Pilkada 2020

Relawan Solid Bolmut Siap Menangkan ODSK di Enam Kecamatan

Pernyataan itu disampaikan langsung pendiri relawan SOLID Donal Lamunte saat mengukuhkan tim relawan OD-SK di D’philo Cafe Desa Boroko.

tribunmanado.co.id/Mejer Lumantow
Relawan SOLID (Sobat Olly Dondokambey) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menyatakan bertekad menangkan ODSK pada Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, BOROKO - Relawan SOLID (Sobat Olly Dondokambey) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menyatakan telah bertekad memenangkan kembali pasangan calon Gubernur Olly Dondokambey (OD) dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandow (SK) pada Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang.

Pernyataan itu disampaikan langsung pendiri relawan SOLID Donal Lamunte saat mengukuhkan tim relawan OD-SK di D’philo Cafe Desa Boroko, Kecamatan Kaidipang, Kabupaten Bolmut.

“Tim relawan SOLID telah membulatkan tekad mendukung dan siap memenangkan pasangan ODSK,” ungkap Lamunte, Kamis (5/11/2020).

Dirinya yakin dengan soliditas tim SOLID yang telah tersebar di 6 kecamatan yang berada dikabupaten Bolmut, akan mampu meyakinkan masyarakat untuk memilih ODSK.

Kata dia, tim Solid akan terus bergerak untuk memenangkan OD-SK degan totalitas kemenangan khususnya di enam kecamatan yang berada diwilayah Bolmut.

“Kekuatan tim SOLID akan mampu memberikan kontribusi suara bagi paslon nomor urut 3, karena sampai saat ini kami terus bergerak,” tambahnya.

Sementara itu, wakil ketua tim pemenangan ODSK Sulut Yusrah Alhabsyi yang turut hadir memberikan apresiasi kepada tim relawan SOLID Bolmut.

“Saya yakin Donal Lamunte memiliki pasukan yang jelas dan banyak, sehingga mampu memberikan kontribusi suara bagi pasagan calon OD-SK khususnya di Kabupaten Bolmut, terus bergerak demi kemenangan,” tandasnya.

Acara tersebut dihadiri langsung Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Nomor urut 3 OD-SK, Bersama Ketua DPC PDIP Bolmut Amin Lasena serta tim pemenangan Yusrah Alhabsyi dan puluhan tim relawan Solid yang berada di Kabupaten Bolmut. (Mjr).

Baca juga: Bawaslu Sulut Gelar Sosialisasi Anti Politisasi SARA dan Ujaran Kebencian di Bolmut

Baca juga: UMP 2021 Tak Naik, Karyawan Pasrah

Baca juga: Sulut Kembali Ekspor Langsung, 7,6 Ton Tuna Masuk Pasar Jepang

Penulis: Majer Lumantow
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved