Breaking News:

Kasus Pembunuhan

Bu Guru Ngaji di Bogor Dibunuh Dengan Sadis, Pelaku Masukan Korban yang Masih Sekarat ke Dalam Sumur

Korban berusia 28 tahun yang ditemukan tewas di dalam sumur tertutup beton di belakang rumahnya itu ternyata dibunuh oleh pria berinisial K alias A

Kolase Tribun Bogor/Dok Polres Bogor
Lokasi penemuan mayat guru ngaji AM di dalam sumur belakang rumahnya di Kampung Lingkungan II Citatah Dalam, Kelurahan Ciriung, Kecamatna Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (3/11/2020). (Inset) Tim Damkar Kabupaten Bogor sedang mengevakuasi mayat guru ngaji AM yang sempat dinyatakan hilang oleh keluarganya sejak Minggu (1/11/2020) malam setelah pulang menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Khadijah Ibrahim. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Polres Bogor berhasil membongkar penyebab kematian seorang guru ngaji wanita berinisial AM di Kampung Lingkungan 2 Citatah Dalam, Kelurahan Ciriung, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Korban berusia 28 tahun yang ditemukan tewas di dalam sumur tertutup beton di belakang rumahnya itu ternyata dibunuh oleh pria berinisial K alias A (40).

Kapolsek Cibinong AKP I Kadek Vemil mengatakan, pelaku telah ditangkap oleh polisi pada Rabu (4/11/2020) di rumahnya yang hanya berjarak 100 meter dari rumah korban.

Sesosok mayat wanita berinisial AM (28) gegerkan warga Kampung Lingkungan II Citatah Dalam, Kelurahan Ciriung, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (3/11/2020).
Sesosok mayat wanita berinisial AM (28) gegerkan warga Kampung Lingkungan II Citatah Dalam, Kelurahan Ciriung, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (3/11/2020). (TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy)

Menurut Kadek, pelaku pembunuhan terhadap AM merupakan suami dari Asisten Rumah Tangga (ART) paruh waktu yang bekerja di rumah korban.

“Iya sudah ditangkap, pelaku (pembunuhan) tetangganya sendiri, ditangkap di rumahnya sekitar 100 meter dari rumah korban," kata Kadek dikutip dari Kompas.com pada Rabu (4/11/2020).

Sebelumnya jasad guru ngaji tersebut ditemukan di dalam sumur, Selasa (3/11/2020).

Polisi pun bergerak cepat mengungkap kematian korban hingga akhirnya menangkap pelakunya.

Pelaku pembunuhan ternyata suami dari pembantu korban.

Pelaku mengaku sakit hati karena bu guru ngaji menagih hutang sebesar Rp 1 juta.

Baca juga: Marah Karena Tak Dipinjamkan Sepeda Motor, Pria Ini Tega Tikam Perut Temannya Pakai Gunting

Kapolsek Cibinong Polres Bogor AKP I Kadek Vemil mengatakan bu guru ngaji tersebut dimasukkan ke dalam sumur oleh pelaku

Halaman
1234
Editor: Gryfid Talumedun
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved