Breaking News:

ODSK

PDIP Gelar Musancab di Mitra, Target Menang Olly Dondokambey -Steven Kandouw 80 Persen

Ajang yang diselenggarakan di Ratahan, Mitra itu memilih Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC), dihadiri Ketua DPD PDIP Sulut, Olly Dondokambey.

ISTIMEWA
PDI Perjuangan menggelar Musyawarah Anak Cabang (Musancab) di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Senin (02/11/2020). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - PDI Perjuangan menggelar Musyawarah Anak Cabang (Musancab) di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Senin (02/11/2020).

Ajang yang diselenggarakan di Ratahan, Mitra itu memilih Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC), dihadiri Ketua DPD PDIP Sulut, Olly Dondokambey

Turut hadir Mindo Sianipar Ketua DPP PDIP,  yang juga anggota DPR RI.

Hadir pula fungsionaris DPD PDIP Sulut. Mereka yakni Ketua Bapilu PDIP Sulut Steven Kandouw, Sekretaris DPD Franky Wongkar, Wakil Ketua DPD Fransiskus Andi Silangen, dan Lucky Senduk.

Baca juga: Perang Dunia Ketiga Sudah Dimulai, Itu Virus Corona, Amerika Kalah, 7 Bulan 203.000 Meninggal

Baca juga: 22 Hari Menikah, Pria 80 Tahun Ceraikan Noni 17 Tahun, Keluarga Tak Terima Dibilang Hamil Duluan

Dalam Musancab ini terpilih kader menempati struktur PAC di 12 Kecamatan se-Mitra

Ketua DPD  Olly Dondokambey mengingatkan pentingnya pengurus Partai di setiap tingkatan untuk solid bergerak menjalankan tugas-tugas Partai yang diemban, terutama tugas-tugas pemenangan dalam menghadapi Pilkada serentak yang sementara berjalan.

Kabupaten Mitra diyakini masih akan menjadi lumbung suara pasangan Olly Dondokambey - Steven Kandouw di Pilgub 2020.

Mitra menjadi daerah dengan presentasi kemenangan tertinggi ketika Pilgub 2015, Olly -Steven menang 69 persen ketika itu.

Olly mengungkapkan target pemenangan DPC PDIP Mitra kini naik jadi 80 persen

Olly  mengungkapkan, identitas kampanye pasangan calon nomor urut 3  Olly-Steven sudah jelas dan sangat kuat, ditambah pengalaman matang yang dimiliki.

Menurut Olly, Pilkada 2020  momentum penting untuk masyarakat Sulut  agar dapat memilih pemimpin terbaik yang memiliki keberpihakan terhadap rakyat melalui program terbukti.

Momentum ini harus dimanfaatkan dengan meyakinkan pasangan Olly-Steven yang telah bekerja maksimal selama lima tahun ini.

Olly mengingatkan kepada semua tim pemenangan agar jangan sampai lengah, karena pilkada 2020 ini adalah pijakan untuk menuju Pemilu dan Pilkada 2024. Olly berpesan agar jangan lengah. (ryo)

Penulis: Ryo_Noor
Editor: Aldi Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved