Breaking News:

Virus Corona

Perang Dunia Ketiga Sudah Dimulai, Itu Virus Corona, Amerika Kalah, 7 Bulan 203.000 Meninggal

Ternyata perang dunia ketiga sudah dimulai. Banyak yang memperkirakan perang dunia ketiga seperti perang dunia pertama dan kedua. Namun, menurut

Editor: Aswin_Lumintang
(SHUTTERSTOCK/Blue Planet Studio)
Ilustrasi ilmuwan mempelajari infeksi Covid-19 yang disebabkan virus SARS-CoV-2, jenis virus corona baru yang menyebabkan pandemi global. Ilmuwan Inggris akan menginfeksi orang sehat dengan virus corona untuk mempelajari infeksi Covid-19. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, AS - Ternyata perang dunia ketiga sudah dimulai. Banyak yang memperkirakan perang dunia ketiga seperti perang dunia pertama dan kedua. Namun, menurut pejabat Amerika Serikat perang dunia ketiga sesungguhnya adalah perang dengan menggunakan bahan kimia, virus yang mematikan.

Saat ini sudah dimulai dengan keberadaan Virus Corona dan Amerika Serikat telah kalah melawan virus ini.

Ilustrasi - Sukarelawan vaksin virus corona meninggal dunia.
Ilustrasi - Sukarelawan vaksin virus corona meninggal dunia. (Foto: iStockphoto/Halfpoint)

Kepala Komite Hubungan Luar Negeri Senat, Amerika Serikat, Peter D. Zimmerman, dalam artikelnya yang diterbitkan di www.military.com menuliskan bahwa sesungguhnya perang dunia ketiga telah dimulai.

Perang dunia ketiga ini berbeda dengan perang dunia pertama dan kedua yang menggunakan senjata.

Perang dunia ketiga menurutnya adalah pertempuran tanpa bom atau peluru.

"Musuh kita adalah Virus Sars-Cov-2, yang menyebabkan Covid-19. Ini memiliki satu tujuan: Menaklukan sel Anda dan mengubahnya menjadi pabrik untuk membuat leibh banyak virus," tulis Zimmerman dalam opininya yang dipublikasikan pada 29 Oktober 2020 lalu.

Baca juga: PM Jepang Singgung Nama Indonesia Saat Pidato Peringatan ke-75 Selesainya Perang Dunia II

Ia menguraikan bahwa AS telah kalah perang dengan sangat parah. Sekitar 400.000 tentara AS tewas dalam 43 bulan pertempuran dalam perang dunia II.

Sementara 203.000 orang AS telah tewas dalam tujuh bulan pertama perang dunia III.

"Fakta: Orang Amerika terbunuh oleh virus ini dengan kecepatan tiga kali lebih cepat daripada tentara kita yang terbunuh oleh peluru Jerman dan Jepang," ujar Zimmerman.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved