Breaking News:

Terkini Daerah

Pimpin Apel ASN, Bupati Depri Pontoh Ingatkan Soal Disiplin dan Kinerja ASN

Depri Pontoh memimpin Apel Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Bolmut

Istimewa
Bupati Bolmut, Depri Pontoh saat memimpin Apel ASN di halaman Kantor Bupati Bolmut 

TRIBUNMANADO.CO.ID, BOROKO - Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Depri Pontoh memimpin Apel Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Bolmut yang bertempat dihalaman Kantor Bupati Bolmut, Senin (2/11/2020).

Dalam apel tersebut Bupati Depri Pontoh menekankan soal disiplin ASN dalam menjalankan roda pemerintahan hingga ke tingkat desa.

"Tanggung jawab sebagai Aparat negara tidak sekedar menjadi sebuah kewajiban semu, akan tetapi lebih pada upaya peningkatan kedispilinan serta perenungan terhadap apa yang menjadi tanggungjawab kita bersama akan keberlangsungan seluruh proses pemerintah, pembangunan dan kemasyarakatan di daerah," jelas orang nomor satu di Kabupaten Bolmut ini.

Bupati juga mengajak kepada seluruh ASN untuk terus melakukan pembenahan dalam segala aspek pemerintahan lebih menjadi sarana penguatan, pengembangan dan pemberdayaan potensi diri.

"Harapannya para ASN bisa lebih meningkatkan kinerja dan profesionalitas dalam menjalankan tugas-tugas negara dan pemerintahan sehingga mampu memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat," ajak Bupati.

Selain itu, dalam rangka peningkatan kinerja ASN di lingkungan pemerintahan Kabupaten Bolmut kualitas SDM sangat penting dalam menjalankan pemerintahan.

"Ini tercermin dalam upaya membangun aparatur negara yang lebih Profesional, Berkerja tinggi, disiplin, Rajin dan Beretika dalam menjalankan tugas pemerintah dan pelaksanaan pembangunan serta pelayanan kepada masyarakat," tutup Bupati Depri Pontoh. ( Tribunmanado/Mejer Lumatow)

BERITA TERKINI TRIBUNMANADO:

Baca juga: Istri Tolak Rawat Anak Tiri, Suami Marah & Tikam Korban hingga Tewas, Lalu Menggorok Leher Sendiri

Baca juga: Nikita Mirzani Hanya Sebatas Fantasi Liar dengan Ariel NOAH, Tak Mau Nikah Lagi

Baca juga: Ini 5 Alasan Kenapa Olly-Steven Layak Melanjutkan Kepemimpinan di Sulut

SUBSCRIBE YOUTUBE TRIBUNMANADO OFFICIAL:

Penulis: Majer Lumantow
Editor: Rhendi Umar
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved