Breaking News:

Pilwako Manado

Mor Bastian-Hanny Pajouw Silaturahmi di Kelurahan Mahawu, Darea Siap Menangkan MOR-HJP

Keduanya berjalan kaki di lorong sempit sambil menyapa warga yang antusiasi berdiri di pinggir lorong dan depan rumah.

Istimewa
Calon wali kota Manado Mor Dominus Bastiaan (MOR) mendatangi Lingkungan 3 Kelurahan Mahawu, Kecamatan Tuminting, kota Manado. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Calon wali kota Manado Mor Dominus Bastiaan (MOR) mendatangi Lingkungan 3 Kelurahan Mahawu, Kecamatan Tuminting, kota Manado.

MOR didampingi istri tercinta Imelda Markus.

Keduanya berjalan kaki di lorong sempit sambil menyapa warga yang antusiasi berdiri di pinggir lorong dan depan rumah.

MOR dan istri hadir di acara silaturahmi dengan Relawan Special Force MOR-HJP di lingkungan dengan pemilih terbanyak di Mahawu.

Turut hadir para imam dan tokoh masyarakat di kelurahan tersebut.

Bahkan Aif Darea selaku Ketua Relawan Special Force MOR-HJP dalam pernyataannya dihadapan MOR, jika yang hadir di silaturahmi tersebut bukan hanya relawan MOR-HJP, tapi juga pendukung dari pasangan calon lain.

"Saya mau sampaikan ke pak Mor bahwa yang hadir di sini bukan hanya kami relawan MOR-HJP. Tapi sudah bergabung pendukung dari paslon lain. Ini bukti MOR semakin dicintai dan dikehendaki warga menjadi walikota dan wakil walikota Manado," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Relawan Special Force MOR-HJP bersama pendukung dari paslon lain menyatakan dukungan mereka dan siap memenangkan MOR -HJP.

"Kami mendukung dan siap memenangkan MOR-HJP karena kedua sosok ini rendah hati, jujur, merakyat dan berpengalaman. Keduanya sudah berkomitmen menjadi walikota dan wakil walikota untuk semua warga kota Manado," ucap Aif yang diulangi oleh Relawan Special Force MOR-HJP dan pendukung paslon lain tersebut.

Sementara itu, MOR mengatakan dirinya bersama HJP terpanggil untuk lebih melayani seluruh warga kota Manado.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved