Breaking News:

Polres Bolmut

AKBP Wahyu Purdiawarso Resmi Jabat Kapolres Bolmut Gantikan AKBP Eko Kurniawan SIK

AKBP Wahyu Purdiawarso SH SIK, resmi menjabat sebagai Kapolres Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menggantikan AKBP Eko Kurniawan SIK

Istimewa
AKBP Wahyu Purdiawarso SH SIK, resmi menjabat sebagai Kapolres Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menggantikan AKBP Eko Kurniawan SIK dalam serah terima jabatan di Mapolda Sulut 

TRIBUNMANADO.CO.ID, BOROKO - AKBP Wahyu Purdiawarso SH SIK, resmi menjabat sebagai Kapolres Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menggantikan AKBP Eko Kurniawan SIK, dalam serah terima jabatan di Mapolda Sulut oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak, Senin (26/10/2020).

AKBP Wahyu Purdiawarsono semula menjabat sebagai Pamen di Pusat Pendidikan Intel di Lemdiklat Polri, kini menduduki jabatan barunya sebagai Kapolres Bolaang Mongondow Utara (Bolmut)

Sedangkan AKBP Eko Kurniawan SIK, sendiri kini menempati jabatan baru sebagai Direktur Tahanan dan Barang Bukti di Polda Sulut.

Pada kesempatan tersebut, AKBP Eko Kurniawan SIK mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Bolmut yang selama ini telah banyak mendukung dan bekerja sama dengan jajaran Polres dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di Bolmut.

Baca juga: Ini Pesan Olly Dondokambey untuk Relawan Milenial Bolmong

Baca juga: Bawaslu Boltim Supervisi Canvassing Pengawasan Pilkada 2020 di 7 Kecamatan

Baca juga: Menko PMK Muhadjir Effendy: Omnibus Law Adalah Rencana Besar Presiden sejak Periode Awal

“Tidak terasa saya menjabat Kapolres Bolmut sudah setahun, dan sebagai anggota Polri dan karir saya harus berpindah tempat, dan saya merasa sangat nyaman bertugas di Bolmut, terima kasih kepada unsur Muspida dalam hal ini Pemda, Kejaksaan dan TNI serta masyarakat yang sangat membantu selama bertugas di Kabupaten Bolmut ini,” ungkapnya.

Dikatakannya, Mutasi ini bagian dari mutasi 229 perwira tinggi  dan perwira menengah di lingkungan Polri yang tertuang dalam surat telegram yang ditandatangani oleh Asisten SDM Kapolri, Irjen Pol Sutrisno Hermawan  tanggal 13 Oktober 2020.

"Harapannya semoga kedepan Polres Bolmut semakin baik, khususnya dalam melayani masyarakat dan menjaga Kamtibmas di wilayah kerja Polres Bolmut," ujarnya. 

Diketahui, terkait dengan mutasi tersebut, Polres Bolmut telah berencana akang menggelar pisah sambut kepada Kapolres Bolmut, dan pelepasan AKBP Eko Kurniawan SIK yang akan menduduki jabatan yang baru sebagai Direktur Tahti di Polda Sulut. (Mjr).

Baca juga: Sempat Dikeroyok, DM Malah Balik Tikam Dua Korban Sekaligus Pakai Pisau Taji Ayam

Baca juga: Forum Komunikasi Pelajar Mahasiswa Indonesia Helumo Gelar Kaderisasi di Bone Bolango

SUBSCRIBE YOUTUBE TRIBUN MANADO:

Penulis: Majer Lumantow
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved