Breaking News:

Penanganan Covid

Masyarakat Sehat Pilkada Sukses, Wali Kota Vicky Jumpai Masyarakat Ajak Taat Prokotol Kesehatan

Menurutnya, jika banyak masyarakat Kota Manado terpapar virus corona, itu menjadi ancaman untuk pelaksanaan pilkada 9 Desember mendatang

Penulis: Finneke Wolajan | Editor: Finneke Wolajan
Tangkapan Layar YouTube Tribun Manado Official
Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut tengah berupaya menyukseskan pilkada serentak di tengah pandemi Covid-19.

Prioritas utamanya yakni kesehatan masyarakat Kota Manado.

"Masyarakat menjaga kesehatan agar pilkada sukses," ujar wali kota, saat berbincang dengan Tribun Manado dalam youtube Tribun Manado Official berjudul Tiga Tantangan Besar Pemimpin Kota Manado, yang tayang Rabu (21/10/2020).

Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut
Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut (Istimewa)

Menurutnya, jika banyak masyarakat Kota Manado terpapar virus corona, itu menjadi ancaman untuk pelaksanaan pilkada 9 Desember mendatang.

Pekerjaannya sekarang, kata wali kota, menjumpai masyarakat Kota Manado di semua kelurahan untuk menjaga protokol kesehatan mencegah Covid-19.

"Kerjaan saya sekarang menjumpai masyarakat di semua kelurahan untuk mengajak mereka mendahulukan kesehatan dengan protokol kesehatan. Menuju Desember, pilkada bisa sukses," ujarnya.

Sebelumnya, wali kota berkeyakinan bahwa Pilkada 9 Desember 2020 di Kota Manado akan terselenggara dengan baik, dalam setiap tahapan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Paling minimal ada gerakan untuk menyosialisasikan budaya 4M, menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan.

Pentingnya Peran Perempuan

Seorang perempuan memiliki kekuatan yang dapat memengaruhi seisi keluarga.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved