Breaking News:

Serie A

Milan Menang Atas Inter, Rossoneri Ingatkan Sejarah 47 Tahun Silam, Rekor Zlatan Ibrahimovic

Hasil positif yang diraih AC Milan bersama striker lawasnya Zlatan Ibrahimovic terus menciptakan sejarah dan rekor. Tren kemenangan ini pun

MIGUEL MEDINA / AFP
Penyerang asal Swedia AC Milan, Zlatan Ibrahimovic merayakan gol kedua timnya melalui tendangan penalti pada pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Bologne di stadion San Siro di Milan pada 21 September 2020. MIGUEL MEDINA / AFP 

TRIBUNMANADO.CO.ID, ITALIA - Hasil positif yang diraih AC Milan bersama striker lawasnya Zlatan Ibrahimovic terus menciptakan sejarah dan rekor. Tren kemenangan ini pun kembali mengingatkan pencinta sepakbola bahwa AC Milan pernah menjadi klub besar yang sarat prestasi.

Zlatan Ibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic (Bolasport.com)

Setidaknya, kemenangan AC Milan atas Inter Milan di Derby della Madonnina membangunkan sejarah 47 tahun silam di Liga italia.

Berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, AC Milan sukses mempecundangi tuan rumah, Inter Milan dengan skor 2-1, Sabtu (17/10/2020).

Dua gol kemenangan AC Milan semuanya diborong oleh Zlatan Ibrahimovic.

Adapun satu gol hiburan milik Inter Milan diciptakan Romelu Lukaku.

Baca juga: CHORD Tak Seindah Cinta Yang Semestinya - Naff, Meski Tak Seindah yang Kau Mau

Baca juga: Penjelasan Soal Pegawai Kontrak Seumur Hidup di UU Cipta Kerja, Apa Maksud dari Maksimal 2 Tahun?

Kemenangan Rossoneri atas Nerazzurri membuat Zlatan Ibrahimovic cs kini duduk nyaman di puncak klasemen dengan koleksi 12 poin.

Tim besutan Stefano Pioli itu mampu menyapu bersih empat laga awal Liga Italia dengan kemenangan.

Sedangkan bagi Inter Milan, kekalahan ini semakin memperburuk tren mereka. Di mana belum meraih kemenangan dalam dua laga terakhir.

Sebelum menelan kekalahan dari AC Milan, Inter Milan juga hanya sanggup bermain imbang pada pekan ketiga Liga Italia melawan Lazio.

Dua hasil memilukan yang diraih tim asuhan Antonio Conte itu membuat mereka kini duduk di posisi urutan keenam klasemen Liga Italia.

Halaman
123
Editor: Aswin_Lumintang
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved