Breaking News:

PWI Sulut

PWI Sulut Bentuk Panitia Rakerda, Voucke: Kami Akan Verifikasi Kartu yang Masih Aktif

Menindaklanjuti surat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) pusat, untuk segera bersiap menggelar Konferensi Daerah (Konferda) PWI Sulut.

Penulis: Fistel Mukuan | Editor: Aswin_Lumintang
istimewa
Rapat PWI Sulut menghasilkan pembentukan Panitia Rakerda 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Menindaklanjuti surat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) pusat, untuk segera bersiap menggelar Konferensi Daerah (Konferda) PWI Sulut. Maka, Kamis (08/10/2020), PWI Sulut telah menggelar rapat bertempat di Balai Wartawan yang dipimpin Ketua PWI Sulut, Voucke Lontaan didampingi Sekretaris, Jemmy Saroinsong dan Ketua Dewan Kehormatan PWI Sulut, Fanny Waworundeng.

Rapat PWI Sulut
Rapat PWI Sulut (istimewa)

Dalam pertemuan ini telah disepakati pembentukan Panitia Rapat Kerja Daerah (Rakerda) PWI Sulut yang rencananya akan diadakan 18 November 2020. '' Ya, rencananya akan diadakan Rakerda untuk membahas hal-hal teknis terkait pelaksanaan Konferda nanti, '' ujar Voucke kepada tribunmanado.co.id, Kamis (08/10/2020).

Beberapa hal yang akan dibahas antara lain tata tertib pelaksanaan Konferda. ''Tadi juga sudah disepakati Konferda akan diadakan sekitar pertengahan bulan Maret nanti, '' ujarnya.

Voucke menjelaskan bahwa rapat PWI Sulut juga telah membentuk Panitia Rakerda PWI Sulut dengan Ketua; Aswin Lumintang, Wakil Ketua; Dudi La Ode, Sekretaris; Jemmy Senduk, Wakil Sekretaris; Herman Manua, Bendahara; Feybe Lumanauw dan beberapa personel panitia lainnya.

''Saya berharap panitia yang sudah terbentuk bisa memanfaatkan waktu tersisa, karena waktunya tinggal sebulan, '' ujar VL sapaan akrab wartawan Media Indonesia ini.

Dia menambahkan bahwa mereka juga telah membahas anggota PWI Sulut yang masih aktif dan kartunya masih berlaku. ''Artinya kartu keanggotaannya sudah diperpanjang. Jadi secara keseluruhan anggota PWI Sulut sekitar 500 an lebih. Tetapi yang memilih tidak sebanyak itu, karena banyak yang kartu anggotanya sudah tidak diperbaharui, '' ujarnya.

''Nanti PWI pusat akan mencocokkan data keanggotaan sesuai datang yang ada pada mereka dengan yang kita miliki. Kami akan memverifikasi kartu yang masih aktif, '' ujarnya.

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved