Breaking News:

Berita Sulut

Gubernur Olly Dondokambey Resmikan Gedung Pascasarjana IAKN Manado

Gubernur Sulut, Olly Dondokambey meresmikan gedung pascasarjana Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Manado, Kamis (24/9/2020).

Ist
Olly resmikan gedung Pascasarjana di IAIN Manado 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Gubernur Sulut, Olly Dondokambey meresmikan gedung pascasarjana Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Manado, Kamis (24/9/2020).  

Dalam peresmian nampak hadir Rektor IAKN Manado Jeane M Tulung beserta Civitas Akademika.
Pada kesempatan itu, Gubernur Olly mengucapkan selamat atas diresmikannya Gedung Pascasarjana IAKN Manado.

Ia berharap keberadaan sarana penunjang ini akan menambah spirit segenap komponen IAKN Manado dalam upaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia di Sulut. 

“Pemprov Sulut bersyukur karena proses perkembangan IAKN berjalan terus setiap tahun tambah hari tambah hebat. Sejak berdirinya IAKN ini di Sulut. Pemerintah akan terus mensuport karena tugas pemerintah memang dalam rangka menciptakan Sumber Daya Manusia harus kita suport,” kata Olly.

 Ingat Pasangan PNS yang Ditemukan Pingsan Dalam Mobil? 5 Bulan Berlalu, Nasib Keduanya Kini Berbeda

 Nunung Nangis-nangis Dibawa ke Rumah Sakit Dirawat, Syok Dinyatakan Covid-19 Setelah Hasil Swab

 Kecelakaan Maut Pkl 09.00 Wita, Kadek Tabrak Rajin hingga Tewas, Tak Sadar Ada Orang di Depannya

TONTON JUGA :

Menurut Olly, Pemprov Sulut telah memantapkan tekad dan komitmennya untuk terus memajukan sektor pendidikan dalam setiap tingkatan, dengan menempatkannya sebagai salah satu dari berbagai program prioritas pembangunan daerah.

“Manfaat pendidikan sangat penting bagi kita agar supaya banyak hal yang kita bisa buat apalagi di era sekarang manfaatnya sangat baik. Saya kira IAKN kedepan akan menjadi sumber inspirasi dan sumber pengetahuan bagi kita semua,” ujar Olly.

Lebih lanjut, Gubernur Olly juga menyinggung soal pentingnya komunikasi dalam mengoptimalkan pembangunan sebagai bukti kehadiran pemerintah di tengah masyarakat.

“Saya kira ini yang bisa saya sampaikan, Komunikasi itu sangat penting, pasti lancar, jadi jangan ragu-ragu komunikasi dengan pemerintah semua pasti beres, semua pasti torang jawab. Ucapan dan tindakan itu harus jelas agar supaya betul-betul kehadiran pemerintah bisa berjalan dengan baik,” tutupnya. (ryo)

Penulis: Ryo_Noor
Editor: Vendi Lera
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved