Breaking News:

PLN

Tepat Waktu Bayar Listrik, 7 Pemda Raih Penghargaan dari PLN Suluttenggo

PLN memberikan piagam penghargaan kepada 7 Pemerintah Daerah yang tersebar di wilayah kerja PLN Unit Induk Wilayah Sulawesi Utara, Tengah, Gorontalo

Editor: Dewangga Ardhiananta
Istimewa
General Manager PLN UIW Suluttenggo, Leo Basuki 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Masih dalam semarak Hari Pelanggan Nasional tahun 2020, PLN memberikan piagam penghargaan kepada 7 Pemerintah Daerah yang tersebar di wilayah kerja PLN Unit Induk Wilayah Sulawesi Utara, Tengah dan Gorontalo dari total 34 Kabupaten Kota di Seluruh Wilayah Kerja PLN Suluttenggo.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi terhadap Instansi Pemerintah yang senantiasa mendukung PLN dalam pelunasan rekening tagihan listrik tepat waktu setiap bulannya.

Piagam penghargaan Pelunasan Tagihan Listrik Tepat Waktu diberikan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Minahasa Tenggara, Kabupaten Morowali, Kabupaten Gorontalo Utara, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Kabupaten Tolitoli, dan Kabupaten Banggai Kepulauan.

General Manager PLN UIW Suluttenggo, Leo Basuki
General Manager PLN UIW Suluttenggo, Leo Basuki (istimewa)

Ramalan Zodiak Sabtu 12 September 2020, Aquarius Miliki Kepala yang Begitu Keras & Sulit Dinasehati

BPK Sulut Gelar Video Conference Entry Meeting Pemeriksaan Penanganan Virus Corona

Acara yang diselenggarakan secara virtual ini dihadiri oleh Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe, Bupati Minahasa Tenggara, Kabid Kelistrikan dari Dinas Perumahan kawasan Pemukiman dan Pertanahan Kabupaten Morowali, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Kabupaten Gorontalo Utara, Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Kabupaten Bolaan Mongondow, Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kabupaten Tolitoli, serta Sekretaris Daerah Kabupaten Banggai Kepulauan.

Memimpin jalannya kegiatan, General Manager PLN UIW Suluttenggo, Leo Basuki menuturkan “Kami ingin memberikan apresiasi kepada pelanggan kami, Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota sebagai stakeholder kunci yang memiliki komitmen dan konsistensi pembayaran tagihan listrik tepat waktu.

Semoga bisa diteladani oleh masyarakat, sehingga dengan semakin cepatnya pembayaran tagihan listrik, tentu akan meningkatkan Pendapatan Asli Daerah dan berkontribusi dalam memajukan perekonomian di masa sulit ini.”

Bupati Minahasa Tenggara, James Sumendap, SH. menyampaikan apresiasinya “PLN selalu memberikan pelayanan yang super prima, di mana apabila terjadi gangguan, secepat mungkin bisa teratasi.

Hidup ini hanya dua, gelap dan terang.

Kita membutuhkan PLN untuk memberikan terang.

Untuk bekerja kita juga memerlukan listrik.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved