Breaking News:

Daihatsu

Pandemi Covid-19 Masih Mengkhawatirkan, Daihatsu Perketat Protokol Kesehatan

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) memastikan pelaksanaan seluruh protokol kesehatan dilakukan secara maksimal di seluruh area kerja

Istimewa
Astra Daihatsu Motor tetap berproduksi dengan menerapkan standar protokol kesehatan pencegahan Covid-19 secara ketat 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Dalam satu bulan terakhir, jumlah kasus Covid-19 di Indonesia masih terus bertambah dalam jumlah yang sangat signifikan.

Hal itu sesuai informasi yang disampaikan Gugus Tugas Covid-19 di Indonesia.

Pemerintah mengharapkan seluruh jajarannya baik di pusat maupun daerah untuk bekerja lebih keras menangani pandemi beserta dampak kesehatan dan ekonomi yang ditimbulkannya.

Menanggapi kondisi yang memprihatinkan ini, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) memastikan pelaksanaan seluruh protokol kesehatan dilakukan secara maksimal di seluruh area kerja baik di Jakarta, Cibitung, dan Karawang.

Bertambah Satu, Total Sudah Tiga PNS di Bolmong Positif Covid-19

Tiga Paslon Bupati dan Wakil Bupati Boltim Ikuti Rangkaian Tes Kesehatan hingga 11 September

Terima Kunjungan Kapolda, Ketua MUI Sulut Apresiasi Toleransi Kerukunan Antar Umat Beragama

Amelia Tjandra, Marketing Director dan Corporate Planning & Communication Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengungkapkan, ADM telah membuat sebuah aplikasi untuk memonitor pergerakan karyawan dan memastikan jarak antar karyawan selalu dalam batas yang ditetapkan, yakni minimal 1,5 meter.

"Setiap karyawan ADM juga diwajibkan untuk melakukan deklarasi kesehatan secara mandiri dan rutin setiap harinya melalui aplikasi tersebut," kata Amelia dalam keterangan tertulis ke Tribun Manado, Selasa (09/09/2020).

Katanya, memasuki Bulan September ini, Daihatsu tetap berproduksi dengan menerapkan protokol kesehatan yang optimal demi memenuhi permintaan untuk pasar domestik dan ekspor.

“Kami prihatin dengan peningkatan kasus baru Covid-19 ini. Daihatsu berkomitmen mendukung penerapan protokol kesehatan secara maksimal di seluruh area, sehingga karyawan dapat bekerja dengan sehat dan aman,” ujar Amelia.(ndo)

Gadis Cantik Rinoa Najwa AN Senduk Enjoy Menikmati School From Home

Netty Agnes Pantow Segera Angkat Kaki dari DPRD Sulut, Partai Demokrat Siapkan Pengganti, Ini Calon

SUBSCRIBE YOUTUBE TRIBUN MANADO:

Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved