Berita Regional

Kecelakaan Maut, Ibu & Anak Tewas Seketika usai Ditabrak Truk, Korban Terdorong Membentur Mikrolet

Kedua korban adalah ibu dan anak ini meninggal setelah sempat mendapat pengobatan tim medis di RS Dr Noesmir ( RS DKT) Baturaja.

Editor:
SRIPOKU.COM/LENI JUWITA
Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalan lintas Desa Bedegung Kecamatan Semidangaji Kabupaten OKU, Sabtu (5/9/2020). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, BATURAJA - Kecelakaan maut terjadi di di jalan lintas Desa Bedegung Kecamatan Semidangaji Kabupaten OKU Sumsel, pada Sabtu (5/9/2020).

Akbibatnya Dua korban tewas seketika dalam musibah kecelakaan lalu lintas tersebut.

Menurut informasi yang ada, korban yang meninggal merupakan seorang ibu dan anaknya.

Diketahui, korban yang meninggal atas nama Anisa Rahmawati (28) dan Indah Aulia Rahma (9).

Kedua korban adalah ibu dan anak ini meninggal setelah sempat mendapat pengobatan tim medis di RS Dr Noesmir ( RS DKT) Baturaja.

Ilustrasi kecelakaan
Ilustrasi kecelakaan (Istimewa)

Sedangkan Hengki Risman (31)  pengendara sepeda motor menegalami luka luka dan dirawat di RS Dr Noesmir Baturaja.

Menurut  informasi musibah  laka lantas beruntun ini terjadi  sekira jam.07 30 di jalinsum Desa Bedegung Kecamatan Semidang Aji Kabupaten OKU antara mobil mikrolet suzuki carry  BG 1378 FC yang dikemudikan oleh Dedi Heriyanto yang datang dari arah Baturaja menuju arah Muaraenim berjalan beriringan dengan sepeda motor honda supra BG 6173 FAA yang  dikendarai oleh Hengki Risman  (31) berboncengan dengan anak dan istrinya berada di belakang angkot mikrolet.

Ketika angkot mikrolet tersebut berhenti menurunkan peumpang sepeda motor mengurangi kecepatan, tiba tiba dari arah belakang mobil dump truck colt diesel BE 9530 CQ yg dikemudikan oleh Indal Mardian Saputra  (25) yang datang dari arah belakang sepeda motor tersebut dan menabrak.

Akibat ditabrak truk sepeda motor terdorong dan membentur bagian belakang mobil angkot mikrolet yang sedang berhenti menurunkan penumpang tersebut .

Akibat laka lantas pengendara sepeda motor bernama Hengki  Risman (31), tani,  Desa Padang Bindu Kecamatan  Semidang Aji Kabupaten OKU mengalami luka.

Ilustrasi kecelakaan maut truk dengan motor
Ilustrasi kecelakaan maut truk dengan motor (istimewa)

Sedangkan istrinya bernama Anisa Rahmawati (28) dan anaknya bernama Indah  Aulia  Rahma (9) mengalami luka luka keduanya  meninggal  dunia di RS DKT.

Kondisi ketiga kendaraan yang terlibat laka lantas mengalami kerusakan berikut pengemudi truk diamankan di Polsek Semidang Aji .

Kapolsek Semidagaji  Iptu A Bastari didampingi Kanit Laka Polsek Semidangaji Aiptu Eko Haris menjelaskan kasus laka lantas ini sudah ditangani polisi.

Tersangka pelakunya sudaj diamankan  di Mapolsek Semidangaji, polisi juga sudah mengamankan barang bukti. (*)

Artikel ini telah tayang di sripoku.com dengan judul Lakalantas Maut Terjadi di Jalan Lintas Semidangaji OKU, Satu Keluarga Ditabrak, Ibu dan Anak Tewas, https://palembang.tribunnews.com/2020/09/06/lakalantas-maut-terjadi-di-jalan-lintas-semidangaji-oku-satu-keluarga-ditabrak-ibu-dan-anak-tewas

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved