Pilwako Manado

JPAR: Jangan Mudah Dipengaruhi Berita Hoax

JPAR berpesan untuk para pendukung, agar tetap menjaga kehidupan yang sudah terbangun selama ini, hidup rukun, damai, baku baku bae

Penulis: Fistel Mukuan | Editor: Rhendi Umar
Istimewa
JPAR dan HABM Saat Mendaftar di KPU Manado 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Julyeta Paulina Amelia Runtuwene ( JPAR) berpasangan dengan Harley Alfredo Benfica Mangindaan (HABM) yang lebih akrab disapa Ai, telah mendaftar kemarin, Sabtu (5/9/2020).

JPAR ketika dihubungi hari ini (6/9/2020), mengatakan, pendaftaran kemarin mengikuti sesuai aturan protap Covid-19.

"Proses pendaftaran berjalan baik, dan lancar dengan mengikuti protokol kesehatan dan itu perlu diapresiasi," kata JPAR istri tercinta Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL) dua periode memimpin kota Manado .

JPAR berpesan untuk para pendukung, agar tetap menjaga kehidupan yang sudah terbangun selama ini, hidup rukun, damai, baku baku bae.

"Jangan mudah dipengaruhi berita bohong atau hoax, untuk menjelekkan kandidat lain mari kita kedepankan hal positif," ucap mantan Rektor Unima.

JPAR juga menjelaskan mengapa harus PAHAM, karena paham maju untuk keberlanjutan, PAHAM maju untuk akselerasi atau percepatan. PAHAM Maju Untuk suatu Inovasi dan PAHAM Maju untuk suatu Lompatan diberbagai bidang.

"Sebagaimana Visi PAHAM, Manado Rukun, Cerdas nan Cantik," tutup JPAR.

SUBSCRIBE YOUTUBE TRIBUNMANADO OFFICIAL:

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved