Breaking News:

BNI

BNI Kantor Kas Bahodopi, Morowali Mulai Melayani Masyarakat

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) terus berinovasi menciptakan produk dan layanan sesuai kebutuhan nasabah

Istimewa
BNI Kantor Kas Bahodopi, Morowali mulai melayani masyarakat per 1 September 2020. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO  - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) terus berinovasi menciptakan produk dan layanan sesuai kebutuhan nasabah.

Di era adaptasi kebiasaan baru (New Normal), BNI siap memperkuat layanan dengan mengedepankan kemudahan dan kenyamanan bertransaksi di seluruh aktivitas operasional melalui berbagai channel.

Baik layanan melalui transaksi di outlet BNI maupun layanan channel elektronik untuk kebutuhan transaksi keuangan masyarakat, pemerintah, pelaku usaha dan investor.

Untuk memberikan kemudahan akses ke segenap masyarakat sekaligus perluasan jaringan bisnis dan peningkatan kualitas layanan, sejak 1 September 2020 Bank BNI mengoperasionalkan Kantor Kas yang baru di Bahodopi Morowali Sulawesi Tengah.

Bawaslu Bolsel Ingatkan Paslon Tak Gerakan ASN Saat Mendaftar

Warga Minut Terima Bantuan 5 Ton Beras dari PT MCL

Penuhi Syarat Pendaftaran, KPU Terima Berkas Paslon SSM-Oppo

BNI Kantor Kas Bahodopi beralamat di Desa Keurea Kecamatan Bahodopi Kabupaten Morowali, Sulteng. Peresmian kantor kas ini direncanakan pada Senin 7 September 2020.

Head of Region BNI Wilayah Manado Koko Prawira Butar-Butar melalui Pemimpin BNI Area Kerja Kabupaten Morowali, Morowali Utara, Poso, Tojo Una-Una dan Parigi Moutong, Audie M. Dumais menuturkan, BNI berkomitmen untuk mensukseskan program-program pemerintah dan memposisikan diri sebagai agen pembangunan daerah untuk mendorong kemajuan perekonomian Morowali.

Caranya dengan memberikan kualitas layanan terbaik kepada nasabah secara cepat, mudah dan nyaman. Sebagaimana Visi BNI yaitu Menjadi Lembaga Keuangan yang unggul dalam layanan dan kinerja secara berkelanjutan.

Olly Dondokambey Singgung Calon Doyan Politik Uang: Kalau Kedapatan, Tangkap

Dumais bilang, Morowali merupakan wilayah strategis dalam pengembangan kawasan industri, pertambangan, perkebunan, pertanian dan perikanan.

"Sehingga BNI merasa perlu untuk aktif terlibat dalam pembangunan ekonomi dan masyarakat di Kabupaten Morowali lebih khusus di Bahodopi,” ujar Dumais kepada Tribun Manado, Sabtu (05/09/2020).

Katanya, di era adaptasi kebiasaan baru (New Normal) masyarakat pun tidak perlu khawatir karena protokol Covid-19 telah diimplementasikan di seluruh outlet BNI.

Dimana setiap petugas dan area kerja kantor telah mengimplementasikan dan melakukan rangkaian program perlindungan preventif untuk menekan penyebaran Covid-19.(ndo)

Jimmy Rimba Rogi: Kuning Bisa Jadi Merah

Ini Harapan Wanita Cantik Asal Tomohon Pada Pemimpin Terpilih di Pilkada

SUBSCRIBE YOUTUBE TRIBUN MANADO:


Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved