Berita di Boltim

Richi Haji Ali Nahkodai Partai NasDem Boltim Gantikan Deval Pontoh

Di mana Ketua DPD Partai NasDem sebelumnya dijabat Deval Pontoh kini dipimpin oleh Richi Hadji Ali.

Penulis: Siti Nurjanah | Editor: Aldi Ponge
ISTIMEWA
Richi Haji Ali Nahkodai NasDem Boltim Gantikan Deval Pontoh 

TRIBUNMANADO.CO.ID,TUTUYAN – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Bolaang Mongndow Timur (Boltim) Sulawesi Utara (Sulut) periode 2020-2025, resmi berganti.

Di mana Ketua DPD Partai NasDem sebelumnya dijabat Deval Pontoh kini dipimpin oleh Richi Hadji Ali.

Pengangkatan Richi sebagai Ketua DPD NasDem Boltim tertuang dalam SK nomor 347-Kpts/DPP-NasDem/VII/2020 yang diserahkan Ketua OKK DPW NasDem Sulut Peggy Rumamby, di kantor DPW NasDem Sulut pada Jumat 28 Agustus 2020.

Richi Hadji Ali yang juga anggota DPRD Boltim itu mengaku penunjukkan dirinya sebagai Ketua DPD NasDem Kabupaten Boltim adalah amanah yang diberikan DPP dan DPW NasDem Sulut.

Asisi BMR Bantu Perbaiki Alat Elektronik Warga Bolsel yang Terendam Banjir

Pejabat Pemprov Peluang Jabat Wali Kota/Bupati 3 Bulan, Bursa Persaingan Eselon II Memanas

 

"Alhamdulillah DPP Partai NasDem telah menetapkan saya sebagai Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Boltim. Ini adalah bentuk kepercayaan dan keyakinan menjalankan tugas kepartaian selama satu periode," ungkapnya.

Ia menambahkan, selain penunjukkan sebagai Ketua DPD NasDem Boltim, dalam SK DPP tersebut juga berisi struktur pengurus harian dan perubahan struktur Ketua, Sekertaris dan Bendahara (KSB).

“Setelah menerima SK ini, saya akan segera lakukan konsolidasi dengan seluruh kader dan pengurus partai mulai dari tingkat kecamatan dan desa, “ ujarnya.

Tak lupa juga, Ketua Bapemperda DPRD Boltim mengucapkan terima kasih kepada ibu Felly Estelita Runtuwene SE, sebagai anggota dan Ketua komisi IX sekaligus Ketua Kompemwil DPP NasDem Sulut, juga kepada Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh, yang telah memberikan amanah mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai Ketua DPD NasDem di Bolaang Mongondow Timur.

“Amanah ini akan saya jalankan dengan penuh tanggung jawab," ucapnya. (ana)

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved